Moment Romantis Reza Rahardian Beri Prilly Latuconsina Kejutan Bouquet Bunga Saat Valentine

- 15 Februari 2022, 14:43 WIB
Reza Rahardian beri kejutan bouquet bunga mawar untuk Prilly Latuconsina saat Valentine, disebut jalin hubungan spesial
Reza Rahardian beri kejutan bouquet bunga mawar untuk Prilly Latuconsina saat Valentine, disebut jalin hubungan spesial /instagram.com/prillylatuconsina96

BERITA DIY - Moment romantis Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina belakangan menjadi sorotan publik. Baru-baru ini Reza memberi bouquet bunga kepada Prilly saat perayaan Valentine.

Kedekatan Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina mulai terlihat saat terlibat dalam satu project film My Lecture My Husband. Keduanya berperan sebagai sepasang suami istri.

Moment romantis saat Reza Rahadian beri kejutan spesial saat perayaan hari Valentine diabadikan Prilly lewat unggahan instagram pribadinya @prillylatuconsina96.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Layangan Putus Episode 1 dan 2 di WeTv, Ada Reza Rahardian Hingga Putri Marino

Dalam video tersebut, terlihat Prilly tengah duduk manis di sebuah cafe mengenakan kemeja serba putih. Tiba-tiba Reza datang membawa bouquet bunga mawar berwarna pink.

Reza terlihat mengenakan kaos berwarna putih lengkap dengan sweater biru. Dengan senyum sumringah, Reza mendekap pundak Prilly. Keduanya terlihat berbahagia.

"the best love is unexpected. You meet them by fate and it's an instant connection ( cinta terbaik tak terduga. Anda bertemu mereka oleh takdir dan itu adalah hubungan instan)," tulis Prilly dalam unggahan di instagram pribadinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Prilly Latuconsina, Pemeran Niskala dalam Film Kukira Kau Rumah

Dalam video tersebut juga terlihat Reza menyelipkan secarik kertas berisi pesan ucapan selamat hari kasih sayang untuk Prilly. Sebuah pesan pendek yang romantis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x