Prilly Kecelakaan, Berikut Sinopsis Cinta Mulia Hari Ini 26 Desember 2020 di SCTV

- 26 Desember 2020, 11:05 WIB
Sinopsis sinetron Cinta Mulia 26 Desember 2020
Sinopsis sinetron Cinta Mulia 26 Desember 2020 /Tangkap layar instagram.com/@sctv/.*/Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY – SCTV tak hentinya memberikan tayangan yang fresh  dan menarik untuk ditonton. Kali ini SCTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Cinta Muliia. Berikut sinopsis sinetron Cinta Mulia hari ini, Sabtu 26 Desember 2020 Di SCTV.

Sinetron Cinta Mulia mulai tayang pada Senin, 14 Desember 2020 menggantikan sinetron Dia Bukan Manusia. Sinetron ini dibintangi oleha Michelle Ziudith sebagai Mulia, Immanuel Caesar Hito sebagai Satria, Cassandra Lee sebagai Prilly dan Ikhsan Saleh sebagai Juna.

Sinetron Cinta Mulia menceritakan persahabatan antara Satria, Mulia, prilly dan Juna. Keempatnya merupakan pasangan kekasih. Di balik persahabatan mereka rupanya Satria dan Mulia saling jatuh cinta. Namun mereka menyembunyikannya demi persahabatan mereka.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 26 Desember 2020, Saksikan X2: X-Men United Malam Ini

Berikut sinopsis sinetron Cinta mulai, malam ini Sabtu 26 Desember 2020 selengkapnya.

Cerita malam ini berlanjut dengan Prilly yang sedang memeluk Satria dari belakang. Prilly terlihat sangat bahagia sementara Satria terkejut mendapatkan perlakuan seperti itu.

Namun setelah itu, Prilly bercerita bahwa ia tidak terima bahwa lelaki yang ia cintai sedari SMA ternayata selama ini menyayangi sahabatnya sendiri.

Di sisi lain, Satria sedang menolong Mulia yang hampir terkajut karena tersandung. Mereka tampak berpandangan sesaat. Satria pun berkata dalam hati memohon agar ia dapat dekat dengan Mulia walaupun hanya sebentar.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini 26 Desember 2020, Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x