Suho EXO Disambut Tagar #WelcomeHomeSuho yang Trending di Twitter Setelah 2 Tahun Jalani Wajib Militer

- 13 Februari 2022, 18:45 WIB
Suho Exo disambut tagar #WelcomeHomeSuho yang trending di Twitter setelah selesaikan wajib militer selama kurang lebih dua tahun.
Suho Exo disambut tagar #WelcomeHomeSuho yang trending di Twitter setelah selesaikan wajib militer selama kurang lebih dua tahun. /Instagram.com/@kimjuncotton/

BERITA DIY - Personel group EXO Kim Jun-myeon atau lebih dikenal dengan nama Suho telah menyelesaikan wajib militer hari ini, Minggu, 13 Februari 2022. Kembalinya Suho disambut penggemar dengan tagar #WelcomeHomeSuho yang trending di Twitter.

Suho yang merupakan leader dari group boy band EXO sendiri telah melakoni tugas dan kewajiban wajib militer sejak bulan Mei 2020 silam.

Selama masa wajib militer Suho diketahui bertugas sebagai pekerja sosial di Kantor Seocho-gu, Seoul, Korea Selatan dan ditempatkan di Children Center dengan tugas mengurus anak-anak hingga merawat fasilitas yang ada di layanan tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata D.O. EXO: Ulang Tahun Hari Ini, 12 Januari 2022, Jadi Member Teraktif dengan Album Solo?

Baca Juga: Lirik Lagu What is Love EXO-K Bahasa Korea dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Kembalinya Suho dari wajib militer selama kurang lebih dua tahun pun langsung disambut meriah oleh EXO-L fasn group EXO.

Ribuan fans yang telah lama menunggu membanjiri Twitter dengan tagar #WelcomeHomeSuho yang sempat menjadi trending topic di jejaring sosial berlogo burung tersbeut.

Bahkan saat berita ini ditulis, tagar #WelcomeHomeSuho telah mencapai lebih dari 1 juta tweet.

Baca Juga: Profil Chen Personil EXO yang Dikabarkan Ulang Tahun Hari Ini, Lengkap Biodata, Karier, dan Akun Medsos

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x