Lirik Lagu What is Love EXO-K Bahasa Korea dan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 1 Agustus 2021, 14:42 WIB
MV What is Love oleh EXO-K telah rilis sejak tahun 2012, namun tetap menjadi salah satu lagu favorit pecinta K-Pop.
MV What is Love oleh EXO-K telah rilis sejak tahun 2012, namun tetap menjadi salah satu lagu favorit pecinta K-Pop. /Tangkapan layar: YouTube/SMTOWN

BERITA DIY - Simak lirik lagu What is Love oleh EXO-K bisa kamu dapat di sini. Adapun lirik tersedia dalam Bahasa Korea dan Bahasa Indonesia sehingga kamu bisa mengetahui makna lagi What is Love.

What is Love bukanlah lagu teranyar. Berdasarkan penelusuran, music video (MV) What is Love yang dinyanyikan oleh EXO-K itu telah rilis sembilan tahun yang lalu, pada tepatnya tanggal 30 Januari 2012.

Penonton video What is Love versi Bahasa Korea pun tergolong banyak. Terbuki, hingga tulisan ini dibuat awal Agustus, MV tersebut telah ditonton lebih dari 30 juta kali di kanal YouTube SMTOWN.

Baca Juga: Lirik Lagu If I Ain’t Got You – Alicia Keys dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia: Some People Want It All

Ternyata, ada pula MV What is Love versi Bahasa Tiongkok yang tidak kalah apik. Diunggah pada hari yang sama, lagu yang dinyayikan oleh EXO-M ini sukses menarik perhatian tujuh juta pengguna YouTube.

Durasi What is Love yang ditampilkan adalah 4 menit dan 21 detik. Genre yang diusung pun merupakan kombinasi R&B dan Dance yang memang digandrungi pecinta K-Pop. Sementara SM Entertainment memegang label MV.

Lirik lagu What is Love oleh EXO-K

Berikut ini lirik What is Love oleh EXO-K dalam Bahasa Korea dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Pesan Terakhir Lyodra Lengkap dengan Chord Gitar dan Link Download MP3, Kini Viral di TikTok

[Baekhyun]

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x