Biodata Putri Delina Anak Komedian Sule Juga Adik Rizky Febian, Ini Umur, Tanggal Lahir, hingga Akun Instagram

- 9 Februari 2022, 12:40 WIB
Biodata dari Putri Delina anak Sule juga adik Rizky Febian dari umur, tanggal lahir, hingga akun Instagram.
Biodata dari Putri Delina anak Sule juga adik Rizky Febian dari umur, tanggal lahir, hingga akun Instagram. /Instagram.com/@putridelinaa

BERITA DIY - Simak informasi biodata dari Putri Delina anak Sule juga adik Rizky Febian, dari umur, tanggal lahir, hingga akun Instagram.

Nama Putri Delina sedang menjadi banyak perbincangan setelah anak Sule ini menjadi salah satu saksi momen jadian sang kakak Rizky Febian dan Mahalini.

Putri Delina turut mengabadikan momen indah sang kakak dengan Mahalini Raharja dan ia unggah melalui akun YouTubenya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Awkarin, Selebgram Sekaligus CEO A Team Management Lengkap dengan Karir hingga Akun Medsos

Tak banyak yang tahu tentang Putri Delina yang tidak banyak terlihat di Televisi seperti Sule sang ayah atau kakaknya Rizky Febian.

Putri ternyata gemar membagikan video kesehariannya di kanal YouTube miliknya dan tak lupa ia bagikan juga melalui akun Intagram.

Video YouTube Putri Delina tentang Rizky Febian dan Mahalini hingga artikel ini ditulis telah menembus trending YouTube Indonesia dengan total 3,7 juta lebih penayangan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Prilly Latuconsina, Pemeran Niskala dalam Film Kukira Kau Rumah

Selain sibuk membuat video di YouTube berisi kesehariannya, Putri Delina juga sering terlihat membagikan video bernyanyinya di YouTube.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x