Film KKN di Desa Penari Ditunda Lagi, Batal Tayang Bulan Ini? Cek Faktanya di Sini

- 9 Februari 2022, 05:36 WIB
Poster film KKN di Desa Penari yang dikabarkan bakal ditunda kembali penayanganya hingga waktu yang belum ditentukan.
Poster film KKN di Desa Penari yang dikabarkan bakal ditunda kembali penayanganya hingga waktu yang belum ditentukan. /Instagram/@pichousfilms

BERITA DIY -  Film KKN di Desa Penari dikabarkan terpaksa dibatalkan penayanganya di bioskop bulan ini dan harus kembali ditunda untuk kedua kalinya. Benarkah? Cek faktanya dalam artikel ini.

Film produksi MD Picturs dan Pichouse Films ini sebelumnya dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 24 Februari 2022 mendatang.

Namun, jelang diberlakukannya PPKM tahap 3 disejumlah daerah di Indonesia akibat pelonjakan kasus Covid-19 varian Omicron, film ini gagal ditayangkan sesuai rencana.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tissa Biani, Kekasih Dul Jaelani yang Bermain di KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari merupakan adaptasi dari utas Twitter milik @SimpleM81378523 yang viral di 2019. Sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020 namun harus mengalami penundaan hingga 2022.

Tidak hanya itu, film ini sudah mendapatkan antusias besar dari masyarakat sejak 2019 lalu. Dikabarkan akan kembali ditunda, penggemar nampaknya geram dan mendesak tim produksi KKN di Desa Penari menayangkan film ini di platform streaming seperti Netflix atau sebagainya.

Cek Fakta

Rumor penundaan film KKN di Desa Penari mulai mencuat dan ramai diperbincangkan di platform Twitter. Banyak di antara warganet yang membahas dan mempertanyakan kejelasan tayang film ini setelah putusan PPKM level 3 ditetapkan.

Terlebih, pihak terkait dari film KKN di Desa Penari seolah memberikan isyarat yang membenarkan rumor yang beredar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x