Link Download Insomnia Film 2002 Streaming di Netflix dan Hulu, Review IMDb: Epiknya Al Pacino-Robin Williams

- 6 Februari 2022, 14:04 WIB
Simak link download film Insomsia di Hulu dan Netflix
Simak link download film Insomsia di Hulu dan Netflix /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak link download insomnia film 2002 streaming di Netflix dan Hulu. Film Insomnia mengisahkan tentang dua detektif polisi yang menyelidiki permbunuhan perempuan berumur 17 tahun di Alaska.

Film Insomnia disutradarai oleh Christopher Nolan dan ditulis oleh Hillary Seitz. Sederet artis membintangi film ini, diantaranya Al Pacino, Robin Williams, Hilary Swank, dan Oliver 'Ole' Zemen.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine 2022 Romantis dan Menyentuh Hati, untuk Kekasih, Suami, Istri, Pacar

Film ini diproduksi oleh tiga perusahaan, yaitu, Alcon Enterainment, Witt/Thomas Productions, dan Section Eight. Box Office Mojo mencatat, Insomnia meraup pendapatan sebesar 113 juta dolar AS.

Film yang berdurasi 118 menit ini mendapatkan ratin 7,2 dari 10 poin oleh IMDb. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating 92 persen dari Tomatometer dan 77 persen dari penonton.

Sinopsis Film Insomnia.

Suatu hari, di sebuah kota kecil bernama Nightmute di Alaska sedang terjadi sebuah kasus pembunuhan. Korbannya merupakan seorang gadis berusia 17 tahun, bernama Kay Connel. Kasus ini kemudian diselediki oleh dua orang polisi Los Angeles bernama Will Dormer dan Hap Eckhart.

Baca Juga: Biodata Dan Perjalanan Karier Kim Seok-jin, Mr Worldwide Handsome Sekaligus Member Tertua BTS

Mereka berdua mendapat bantuan dari polisi lokal yang salah satunya merupakan seorang rookie bernama Elly. Penyelidikan mereka menemukan titik terang ketika mereka berhasil mengepung sang pelaku. Mereka pun terlibat baku tembak yang terjadi di bawah kabut tebal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x