Sinopsis dan Link Nonton Film R: Raja Ratu dan Rahasia: Akses di YouTube, Netflix, Vidio, dan WeTV

- 5 Februari 2022, 14:00 WIB
Ini sinopsis dan link nonton film Raja, Ratu, dan Rahasia
Ini sinopsis dan link nonton film Raja, Ratu, dan Rahasia /Dok. IMdb

BERITA DIY - Simak sinopsis lengkap dengan link nonton Film R: Raja Ratu dan Rahasia yang dapat diakses dengan menggunakan link resmi di berbagai laman penyedia.

Salah satu film yang diketahui memiliki judul R: Raja Ratu dan Rahasia belakangan menjadi perbincangan hangat dari netizen yang ingin menonton alur cerita atau sinopsis yang dimiliki oleh karya itu.

Meskipun demikian, film R: Raja Ratu dan Rahasia sendiri sebelumnya diketahui bukanlah merupakan karya terbaru. Sebab pertama kali rilis dan tayang serta dapat disaksikan oleh publik pada 12 Juli 2018.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Kukira Kau Rumah di Bioskop Hari Ini, Link Beli Tiket, dan Sinopsis Film Karya Umay Shahab

Kemunculan film R: Raja Ratu dan Rahasia ini sendiri merupakan karya yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama dan sebelumnya ditulis oleh Wulanfadi yang telah lama dirilis sebelum adanya film ini.

Hingga kemudian sutradara ternama yaitu Findo Purwono HW dan melibatkan berbagai nama bintang yang hadir dalam film Raja Ratu dan Rahasia ini seperti adanya Brandon Salim, Aurora Ribero, hingga artis berpengalaman Ira Wibowo.

Sebelum nantinya dapat nonton film R: Raja Ratu dan Rahasia, alangkah lebih baiknya jika terlebih dahulu memahami sinopsis atau alur cerita yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The November Man di Bioskop Trans TV Malam Ini Jumat 4 Februari 2022, Misi Baru Mantan Agen CIA

Lebih lanjut, mengenai alur cerita yang dimilikinya, film R: Raja Ratu dan Rahasia ini menyajikan cerita menarik mengenai kehidupan dalam masa remaja yang dilakoni oleh Aurora Ribero dan Brandon Salim.

Dalam film Raja, Ratu, dan Rahasia tersebut kedua tokoh tersebut didapuk menjadi pemeran utama, yaitu Aurora Ribero menjadi tokoh bernama Ratu. Sementara itu Brandon Salim menjadi seorang bernama Raja.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x