Rekomendasi Serial Film Netflix yang Tayang Mulai Februari 2022: Space Force hingga Akhirat A Love Story

- 5 Februari 2022, 12:46 WIB
Rekomendasi film dan series yang akan rilis pada bulan ini di platform streaming daring Netflix untuk temani aktivitas bulan Februarimu.
Rekomendasi film dan series yang akan rilis pada bulan ini di platform streaming daring Netflix untuk temani aktivitas bulan Februarimu. /Tangkap layar: https://www.netflix.com/id-en/

BERITA DIY – Berikut rekomendasi film dan series yang akan rilis pada bulan ini di platform streaming daring Netflix untuk temani aktivitas bulan Februarimu.

Netflix, pada bulan ini bersiap untuk merilis beberapa film dan serial baru di platform streaming-nya untuk kebutuhan penontonnya.

Beberapa film dan serial yang dirilis, merupakan film dan serial baru, sementara ada juga film dan serial yang merupakan sekuel dari musim sebelumnya.

Judul baru yang akan dirilis oleh Netflix ini juga memiliki genre yang berbeda-beda, yang bisa dinikmati oleh masing-masing penggemarnya.

Berikut 6 list rekomendasi film dan serial Netflix baru yang tayang pada bulan Februari, yang wajib ditonton saat rilis nanti:

Baca Juga: Sinopsis Film All of Us Are Dead, Beserta Link Nonton Sub Indo Episode 1-12 Lengkap di Netflix

  • Akhirat: A Love Story

Dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan, film yang rilis pada 02 Februari 2022 ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang beda agama.

Suatu hari, keduanya terlibat kecelakaan dan nyawanya terpisah dari raganya. Timur dan Mentari berada di perbatasan antara dunia manusia dan akhirat.

Saat sadar, mereka mengetahui bahwa mereka tidak akan bisa bersama karena akhirat yang berbeda. Mereka lalu menjelajah dunia batas antara dunia manusia dan akhirat tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x