Link Nonton All of Us Are Dead Sub Indo Lengkap Episode 1-12 di Netflix, Streaming dan Download di Sini

- 3 Februari 2022, 10:46 WIB
Ketahui Link nonton All of Us Are Dead sub Indo lengkap episode 1-12 di Netflix, streaming dan download di sini, bukan di DrakorIndo.
Ketahui Link nonton All of Us Are Dead sub Indo lengkap episode 1-12 di Netflix, streaming dan download di sini, bukan di DrakorIndo. // Tangkapan layar Netflix/

BERITA DIY - Serial All of Us Are Dead menjadi salah satu seri yang viral di Netflix. Berikut ini link nonton All of Us Are Dead sub Indo lengkap episode 1-12 di Netflix, streaming dan download di sini, bukan di DrakorIndo.

All of Us Are Dead mencuri perhatian pecinta serial di Netflix. Serial ini pertama kali rilis di Netflix dan langsung tayang dalam 12 episode.

Dalam situs-situs rating film, skor yang didapat All of Us Are Dead cukup menjanjikan, Mariviu 7/10, IMDb 7.7/10, dan Rotten Tomatoes 79%.

Baca Juga: Link Drakor All of Us Are Dead Full Episode dan Sub Indo: Nonton di Sini, Cek Sinopsis Episode 1 – 12

Serial Korea Selatan ini, diadaptasi dari manga webtoon populer berjudul Now at Our School karya Joo Dong Geung.

Sinopsis All of Us Are Dead

Seri All of Us Are Dead berlatar belakang pada sebuah sekolah, dan bercerita tentang penyebaran virus zombie yang tiba-tiba terjadi di Korea.

Virus zombie ini awalnya bermula di Sekolah Menengah Atas Hyosan, lebih tepatnya di laboratorium IPA.

Virus tak terelakkan menyebar di dalam sekolah. Sejumlah siswa dan guru yang belum terinfeksi berusaha menyelamatkan diri dari kejaran zombie yang tak lain adalah teman-teman mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x