Link Streaming Nonton All of Us Are Dead Sub Indo Netflix Lengkap, Download Episode 1-12 Bukan di LK21

- 1 Februari 2022, 18:00 WIB
link streaming nonton serial All of Us Are Dead sub Indo Netflix lengkap, download episode 1-12 bukan di LK21 dan DrakorIndo.
link streaming nonton serial All of Us Are Dead sub Indo Netflix lengkap, download episode 1-12 bukan di LK21 dan DrakorIndo. /Instagram/@netflixkr

BERITA DIY - Berikut ini link streaming nonton serial All of Us Are Dead sub Indo Netflix lengkap, download episode 1-12 bukan di LK21 dan DrakorIndo.

Serial berjudul All of Us Are Dead yang menceritakan serangan zombie di Korea Selatan di sebuah sekolah menengah atas menjadi perbincangan pecinta film.

Rilis pertama kali pada Jumat, 28 Januari 2022 di Netflix, All of Us Are Dead Merupakan adaptasi dari manga webtoon populer berjudul Now at Our School.

Baca Juga: Link Nonton All of Us Are Dead Sub Indo Episode 1-12 Lengkap Bukan di LK21 dan DrakorIndo, Streaming di Sini

Aktor-aktor muda Korea Selatan dipilih untuk bermain di All of Us Are Dead seperti Park Solomon, Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, Yoo In Soo, dan masih banyak lagi.

Bintang muda itu mampu membawa cerita All of Us Are Dead nampak seperti nyata dan mampu menarik perhatian banyak orang.

Teaser All of Us Are Dead di YouTube resmi Netflix telah ditonton lebih dari 11 juta kali. Selain itu, cuitan mengenai serial ini di Twitter juga mencapai ratusan tweet sejak pertama kali rilis.

Baca Juga: Link Download All of Us Are Dead, Sub Indo Full Episode: Ini Profil Pemainnya, Park Solomon hingga Cho Yi Hyun

Sinopsis All of Us Are Dead

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x