Profil Denise yang Resmi Keluar dari Grup Secret Number: Biodata, Karier, Isi Pernyataan, dan Instagram

- 5 Februari 2022, 13:00 WIB
Berikut profil dan biodata Denise Secret Number keluar dari Secret Number serta agama, karier, isi pernyataan, dan akun Instagram.
Berikut profil dan biodata Denise Secret Number keluar dari Secret Number serta agama, karier, isi pernyataan, dan akun Instagram. /Instagram.com/@Secretnumber.official

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata Denise yang mengumumkan keluar dari Secret Number lengkap beserta agama, karier, isi pernyataan, dan akun Instagram pribadi miliknya.

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan, salah satu idol K-Pop yaitu Denise secara resmi mengeluarkan keputusan untuk keluar dari grup Secret Number yang telah turut membesarkan namanya selama ini.

Keputusan Denise untuk keluar dari Secret Number ini diketahui mulai diambil pada 1 Februari 2022 yang lalu, hal ini diperjelas dengan berakhirnya kontrak antara dirinya dengan pihak manajemen.

Baca Juga: Profil dan Biodata Thariq Halilintar yang Resmi Berpacaran dengan Fuji Utami, Adik Almarhumah Vanessa Angel

Secara resmi Denise juga mengunggah pernyataan yang menyebutkan bahwa dirinya sudah mengakhiri kebersamaan dengan VINE Entertainment sebagai manajemen yang menaungi grup Secret Number.

Sontak, kabar mengenai Denise yang mengakhiri kerjasama dengan Secret Number pun kemudian membuat para penggemar dirinya maupun grup yang menaunginya pun terkejut dan bersedih.

Berbagai fans dan penggemar pun kemudian membanjari kolom komentar dari akun Instagram resmi dari Denise yang telah secara resmi tak lagi menjadi bagian dari grup Secret Number setelah memutuskan hiatus beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Profil Jisung NCT yang Sedang Ultah Hari Ini: Nama Inggris, Latar Belakang Lahir hingga Kesukaan

Mengenai pernyataan bahwa dirinya telah resmi memutuskan untuk keluar dari Secret Number tersebut diunggah oleh Denise pada laman Instagram yaitu @denisethewenise pada Jumat 4 Februari 2022.

Dalam pernyataan yang diunggah langsung oleh Denise sendiri diunggah oleh dirinya dalam berbagai bahasa, yaitu pada Bahasa Inggris dan Bahasa Korea beberapa waktu yang lalu dan berisi tentang permohonan maaf serta terimakasih.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x