Kapan Jadwal Rilis Album Baru Lalalalovesongs Milik Jason Mraz? Tersedia Format CD hingga Vinyl?

- 4 Februari 2022, 19:22 WIB
Kapan jadwal rilis album baru
Kapan jadwal rilis album baru /Tangkap layar Youtube.com/@JasonMraz

BERITA DIY - Kapan jadwal rilis album baru "Lalalalovesongs" milik Jason Mraz? Kabarnya, album terbaru pelantun lagu "I'm Yours" itu akan dirilis dalam format CD hingga vinyl.

Album dengan judul yang cukup berbeda itu dijadwalkan akan rilis pada 11 Februari 2022. Sebenarnya, boleh dibilang album "Lalalalovesongs" merupakan album kompilasi lagu-lagu cinta milik Jason Mraz.

Bahkan, lagu "I'm Yours" yang bersertifikat RIAA Diamond dan "I Won't Give Up" yang mendapatkan 6x RIAA Platinum juga masuk dalam skuad "Lalalalovesongs".

Baca Juga: Profil dan Biodata Sallsa Bintan, Penyanyi yang Cover All About You - Taeyeon: Akun IG dan Link MP3 Full Album

Lagu "I'm Yours" sendiri akan jadi lagu pembuka dalam album kompilasi lagu-lagu lama Jason Mraz. Tak ayal, lagu tersebut berhasil menjadi hits tak terkalahkan pada dekade 2000an.

Pada saat itu, "I'm Yours" berhasil menggebrak pasar musik digital dengan smash hingga 1,3 miliar kali streaming di seluruh dunia.

Penyanyi kelahiran 23 Juni 1977 itu memang selalu punya hits yang besar. Sejak berkarir pada 1999 silam, Jason Mraz sudah menerima sertifikasi Platinum dan Multi-Platinum dari 20 negara lebih.

Baca Juga: Profil dan Biodata D.O. EXO: Ulang Tahun Hari Ini, 12 Januari 2022, Jadi Member Teraktif dengan Album Solo?

Di medan digital, keberhasilan Jason Mraz memang sulit dikalahkan. Seluruh albumnya sudah mampu mendulang 7,5 miliar streaming di berbagai platform musik digital.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x