Album Comeback EXO Berjudul Don’t Fight The Feeling Akan Rilis pada 7 Juni 2021

- 11 Mei 2021, 20:05 WIB
Album Comeback EXO Berjudul Don’t Fight The Feeling Akan Rilis pada 7 Juni 2021
Album Comeback EXO Berjudul Don’t Fight The Feeling Akan Rilis pada 7 Juni 2021 /twitter.com/ @weareoneEXO

BERITA DIY – Grup K-Pop, EXO telah mengungkapkan akan merilis album comeback pertamanya bertajuk Don’t Fight The Feeling pada 7 Juni 2021. Hal ini diumumkan oleh SM Entertaiment pada 11 Mei 2021 melalui sebuah teaser album.

Melalui akun twitter resmi EXO, @weareoneEXO, terlihat teaser album berjudul Don’t Forget The Feeling lengkap dengan GIF radar yang memindai jarak yang tidak dapat diidentifikasi. Dalam teaser tersebut terlihat sembilan titik hijau muncul saat radar memindai.

Titik tersebut ditemukan dua di kuadran utara, tiga di kuadran timur, dua di selatan dan dua d barat yang bisa mewakili sembilan anggota EXO.

Baca Juga: Selamat! BTS Masuk Nominasi MTV Movie & TV Awards 2021 Kategori Dokumenter Musik Terbaik

Comeback dari grup Kpop, EXO ini telah lama ditunggu-tunggu dan akhirnya mereka kembali dengan album baru. Album comeback ini dirilis setelah kurun waktu satu tahun enam bulan sejak peluncuran album Obsession pada November 2019.

Album Obsession itu merupakan album keenam yang dirilis hanya dnegan enam anggota karena D.O, Xiumin dan Lay tidak dapat berpartisipasi.

Pada bulan April lalu, Xiumin, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Kai dan Sehun juga telah mengonfirmasi hal ini melalui sebuah video spoiler bahwa EXO tengah mempersiapkan album baru.

Dilansir dari Soompi, album ini juga sekaligus untuk memperingati ulang tahun kesembilan debut mereka. Album dna video musik comeback mereka ini sepertinya telah direkam sebelum Chanyeol dan Baekhyun pergi untuk wajib militer.

Baca Juga: Siap-Siap! BTS Bakal RIlis Lagu Baru Bertajuk 'Butter' Mei Mendatang, Catat Tanggal Perilisannya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X