Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 2 Februari: Ada Spesial Diary Bahagia Bersama Kimbab Family dan My Sassy Girl

- 2 Februari 2022, 08:43 WIB
Program acara Diary Bahagia yang tayang hari ini Rabu, 2 Februari 2022 di NET TV.
Program acara Diary Bahagia yang tayang hari ini Rabu, 2 Februari 2022 di NET TV. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Rabu, 2 Februari 2022 akan tayang Diary Bahagia Kimbab Family dan drama korea My Sassy Girl. Masing-masing program acara akan tayang pukul 10:00 WIB dan 17:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah TikTok WOW, Diary Bahagia, My Sassy Girl hingga Doctor Romantic.

Diary Bahagia adalah sebuah acara realitas yang tayang di NET membahas Kisah unik warga Indonesia yang tinggal di berbagai belahan dunia dan membangun rumah tangga dengan warga negara asing yang berbeda latar budaya.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Rabu 2 Febuari 2022: Ada Film Armour Of God 2 yang Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Spesial Diary Bahagia hari ini Rabu, 2 Februari 2022 di NET TV akan menayangkan kehidupan keluarga Kimbab Family yang tinggal di Korea Selatan dengan pernikahan yang dibangun oleh ibu dari Indonesia dan ayah dari Korea.

My Sassy Girl adalah film komedi romantis Korea Selatan tahun 2001 yang disutradarai oleh Kwak Jae Yong serta dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. My Sassy Girl diadaptasi dari kisah nyata yang ditulis dalam sebuah novel.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Rabu, 2 Februari 2022 sebagai berikut:

00:00 WIB One Championship

01:00 WIB Comedy Night Live

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x