Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 25 Januari 2022: Jessica Khianati Irvan dan Bantu Al Seret Iqbal ke Penjara

- 25 Januari 2022, 10:34 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 25 Januari 2022 di RCTI, Jessica berpihak pada Al.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 25 Januari 2022 di RCTI, Jessica berpihak pada Al. /tangkap layar instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Selasa, 25 Januari 2022 di RCTI. Tentunya dengan ecrita yang semakin seru, berikut prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta selengkapnya.

Sinetron Ikatan Cinta telah benar-benar mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan cerita rumah tangga Al dan Andin yang diperanakan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Kini sinetron Ikatan Cinta tengah bergelut dengan konflik Mama Rosa yang ditahan pohak kepolisian karena difitnah menjadi dalang pemerkosaan Jessica, anak dari Irvan, om Andin.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Selasa, 25 Januari 2022: Saksikan Ikatan Cinta dan Ragam Sinetron Lainnya

Sementara Irvan sendiri sudah sedari lama memiliki dendan terhadap keluarga Alfahri mulai dari Hartawan Alfahri yang menyebabkan Sofia kakanya meninggal.

Kejahatan demi kejahatan pun dilakukan oleh Irvan untuk membalaskan semua dendamnya. Mulai dari merencanakan pembunuhan Hartawan hingga menjebloskan Rosa Alfahri ke penjara.

Pada episode sebelumnya, Irvan kembali menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Saat itulah, Jessica melarikan diri dan pergi bertemu dengan Rendy, Al dan Andin. Ia dimintai informasi terkait Iqbal.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 24 Januari 2022: Jessica Batal Bertemu Rendy, Irvan Panik Karena Hal Ini

Jessica pun akhirnya mengetahui bahwa Iqbal adalah buronan polisi dan Jessica siap membantu Al dan Andin karena ia tahu apa yang dilakukan oleh Iqba adalah hal yang salah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x