Ikatan Cinta Malam Ini, 21 Januari 2022 di RCTI: Angga Gagal Bantu Al, Jessica Minta Irvan Bebaskan Ibu Rosa?

- 21 Januari 2022, 18:10 WIB
Ikatan Cinta 21 Januari 2022 di RCTI: Jessica minta Irvan bebaskan Ibu Rosa?
Ikatan Cinta 21 Januari 2022 di RCTI: Jessica minta Irvan bebaskan Ibu Rosa? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Berikut alur cerita dan prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Jumat, 21 Januari 2022 di RCTI.

Prediksi sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini Jumat 21 Januari 2022 akan menceritakan Angga yang gagal bantu Al dapatkan bukti kejahatan Irvan dan bebaskan Mama Rosa juga akan menceritakan Jessica yang mungkin akan minta Irvan bebaskan Ibu Rosa.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat 21 Januari 2022 di RCTI akan tayang mulai pukul 19.45 WIB setelah sinetron Putri untuk Pangeran hanya di stasiun TV RCTI. Tentunya dengan dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 21 Januaari 2022: Hendri Buat Mama Rossa Bebas, Rendy Bikin Iqbal dan Om Irvan Mati Kutu?

Pada episode sebelumnya, Al telah meminta bantuan Rendy dan Angga untuk mengumpulkan bukti kejahatan dari Irvan yang mungkin dapat membebaskan Mama Rosa dan menjebloskan Irvan ke penjara.

Sementara itu, Jessica mendapatkan kabar dari asistennya bahwa kemarin ada polisi yang mencari papanya Irvan. Tak hanya itu, keesokan harinya pun seorang kurir datang dan memberikan sebuah surat yang berasal dari kepolisian.

Pada episode malam ini, Al menerima telepon dari Angga sesampainya di kantor polisi. Angga rupanya mengabarkan bahwa ia gagal mendapatkan bukti rekaman CCTV Apartemen Venezuela Park dihapus.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 21 Januari 2022: Om Irvan Pupus Harapan Lalu Cabut Laporan, Mama Rosa Bebas?

Setelah mendengar kabar tersebut, Al pun tampak kecewa dan kesal. Namun di sisi lain ia yakin bahwa jelas-jelas  itu semua adalah ulah dari Om Irvan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x