Fuji Perankan Amora di Film Adaptasi Novel Wattpad Bukan Cinderella: Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

- 11 Januari 2022, 16:55 WIB
Fuji perankan Amora di film adaptasi novel Wattpad Bukan Cinderlla.Ketahui daftar pemain dan jadwal kapan tayang.
Fuji perankan Amora di film adaptasi novel Wattpad Bukan Cinderlla.Ketahui daftar pemain dan jadwal kapan tayang. /Instagram.com/@fuji_an/

BERITA DIY - Fuji perankan Amora dalam film adaptasi novel Wattpad Bukan Cinderlla. Berikut informasi daftar pemain hingga jadwal kapan tayang.

Fuji adik ipar almarhumah Vanessa Angel akan terlibat dalam proyek film berjudul Bukan Cinderella. Perempuan yang memiliki nama lengkap Fujianti Utami ini didapuk menjadi Amora dalam film tersebut.

Peran Fuji sebagai Amora dalam film Bukan Cinderella diinformasikan secara resmi melalui akun instagram @bukancinderella_movie.

Baca Juga: Fuji AN Jadi Pemeran Utama 'Amora' dalam Film Bukan Cinderella, Ini Sinopsis Alur Cerita dari Wattpad

Melalui unggahan di akun Instagram tersebut, diketahui bahwa Fuji yang merupakan adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu mendapatkan peran sebagai Amora di film garapan Super Media Pictures tersebut.

Dalam video konfersi pers yang diunggah di akun Instagram @bukancinderella_movie, Fuji mnegatakan bahwa dirinya terpilih sebagai pemeran Amora setelah melewati audisi casting.

"Awalnya aku casting dulu bukan langsung diterima. Awalnya ragu, kayaknya enggak bakal keterima deh, coba-coba Alhamdulillah keterima," kata Fuji seperti dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @bukancinderella_movie Senin, 10 Januari 2022.

Baca Juga: Biodata Fuji An Lengkap dengan Umur, Adik Siapa, Akun Instagram, hingga Nama YouTube Barunya

Dalam film Bukan Cinderella yang disutradarai oleh Adi Garin itu, Fuji akan beradu akting dengan Rafael Adwel yang berperan sebagai Adam.

Sebagai informasi, film Bukan Cinderella diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama yang ditulis oleh Dheti Azmi.

Bukan Cinderella memiliki genre komedi romantis dan mengisahkan percintaan remaja usia SMA yang lugu dan membuat baper.

Baca Juga: Link Download Film Makmum 2 Tak Ada di LK21 dan IndoXXI, Begini Cara Beli Tiket Online Untuk Nonton Film Legal

Alur cerita Bukan Cinderella akan berfokus pada Amora (Fuji) yang diceritakan berhasil membeli sepatu idamannya dengan uang hasil menambung.

Namun suatu ketika ia kehilangan salah satu sepatunya karena tertukar dengan milik orang lain. Ketika hendak mencarinya, Amora justru harus memiliki urusan dengan Adam (Rafael Adwel) ketua OSIS yang dingin dan angkuh.

Dari pertemuan inilah kisah asmara keduanya yang diselimuti unsur komedi dan nuansa romantis akhirnya tumbuh berkembang.

Baca Juga: Film Pengabdi Setan 2 Communion Akan Rilis Tahun Ini, Simak Bocoran Jadwal Tayang dan Daftar Pemain

Selain Fuji dan Rafael Adwel, berikut daftar pemain yang ikut berperan dalam film Bukan Cinderella:

- Fuji / Fujianti Utami sebagai Amora

- Rafael Adwel sebagai Adam

- Claudy Putri sebagai Dinda

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah