Attack On Titan Season 4 Part 2 Sub Indonesia Mulai Tayang di iQIYI dan Netflix 10 Januari 2022, Ini Linknya

- 7 Januari 2022, 17:09 WIB
Link streaming dan jadwal tayang Attack On Titan Season 4 Part 2 Final Season subtitle Indonesia di iQIYI dan Netflix rilis 10 Januari 2022.
Link streaming dan jadwal tayang Attack On Titan Season 4 Part 2 Final Season subtitle Indonesia di iQIYI dan Netflix rilis 10 Januari 2022. /Tangkap Layar Youtube.com/Synthesis Thirty Two

BERITA DIY - Pecinta manga Jepang Attack On Titan tinggal menghitung hari untuk mendapat jadwal tayang Attack On Titan Season 4 part 2.

Anime adaptasi manga Shingeki no Kyojin ini dijadwalkan bakal tayang di Indonesia mulai 10 Januari 2022 di iQIYI dan Netflix.

Bagi kamu pecinta Levi Ackerman dan kawan-kawan bisa nikmati tayangan sisa episode final season 4 part 2 via streaming di iQIYI dan Netflix lewat link streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Layangan Putus Episode 8 di WeTV, Sinopsis: Kinan Seret Lydia ke Polisi, Aris 'Mati Kutu'

Perlu diketahui, anime Attack On Titan Season 4 part 2 atau Final Season ini merupakan bagian paruh kedua dari seri terakhir manga karya Hajime Isayama dengan total 12 episode.

Kisah akhir pada bagan pertama Final Season tentunya terasa sangat menggantung bagi penonton kala pasukan Marley akhirnya mendatangi distrik Shiganshina di Pulau Paradis untuk menghancurkan Eren Yaeger.

Trailer perdana Attack On Titan Season 4 part 2 sendiri sudah lebih dulu dirilis pada Desember 2021 lalu, sehingga sedikit hal yang bisa penggemar tahu apa yang akan terjadi pada Final Season ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 7 Januari 2022: Nino Ceraikan Elsa, Andin dan Rendy Bantu Al Buktikan Om Irvan Pembunuh?

Eren nantinya bakal mengeluarkan wujud Titan miliknya untuk melawan balik Reiner Braun, pasukan militer Marley sang Armored Titan.

Bahkan Eren secara sadar merencanakan Rumbling dengan kekuatan Titan miliknya dengan maksud untuk mengubah dunia agar tidak terjadi peperangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x