Biodata Medina Zein Pemain FTV Indosiar, Sempat Saling Tuduh dengan Marissya Icha Soal Pencemaran Nama Baik

- 6 Januari 2022, 12:10 WIB
Biodata Medina Zein.
Biodata Medina Zein. /Instagram.com/@medinazein

BERITA DIY – Simak biodata dan profil singkat Medina Zein, selebgram dan pemain FTV Indosiar yang juga seorang pengusaha, mulai dari tanggal lahir, agama, pendidikan, perjalanan karier hingga akun Instagram, berikut ini.

Nama Medina Zein kembali diperbincangan publik lantaran tejerat kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha. Perseteruan bermula dari kasus tas palsu yang diperjual-belikan oleh Medina Zein.

Medina Zein sempat melontarkan kata yang tidak sopan dan Marissya pun melaporkan Medina ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik pada 5 September 2021. Hingga kini akhirnya Medina menjadi tersangka.

Baca Juga: Profil Ragnar Oratmangoen, Bidikan Naturalisasi PSSI Pilihan Shin Tae Yong untuk Timnas Indonesia

Medina Zein yang kini berstatus sebagai tersangka tak terima dengan hal tersebut dan melaporkan balik selebgram Marissya Icha atas tuduhan yang sama. Lantas siapa sebenarnya sosok Medina Zein? Berikut informasi lengkapnya.

Medina Zein merupakan seorang influencer dan pengusaha yang sukses ia memiliki lebih dari 790 ribu pengikut di Instagram. Namanya dikenal setelah menikah dengan adik dari Ayu Azhari, Lukman Azhari pada tahun 2017.

Sebelum itu, Median Zein pernah menikah pada usia 19 tahun namun kemudian bercerai. Ia dikaruniai satu anak laki-laki dari pernikahan pertamanya dan satu putra juga pada pernikahannya dengan Lukman Azhari.

Baca Juga: Biodata Putri Marino, Pemeran Kinan di 'Layangan Putus': Nama Pasangan, Umur, dan Instagram

Sebagai seorang pengusaha Medina Zein memiliki beberapa bisnis, mulai dari mendirikan klinik kecantikan yang diberi nama MD Clinic pada tahun 2012, dan membuat produk bernama Lazeta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x