Sinetron Ikatan Cinta 23 Desember 2021: Terbukti Hartawan Buat Sofia Meninggal, Pernikahan Al dan Andin Bubar?

- 23 Desember 2021, 15:56 WIB
Pernikahan Al dan Andin diprediksi bubar dalam sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 23 Desember 2021.
Pernikahan Al dan Andin diprediksi bubar dalam sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 23 Desember 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta terus berlanjut dengan alur cerita yang semakin seru. Berikut prediksi sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Kamis, 23 Desember 2021 di RCTI.

Terbukti sudah bahwa Hartawan yang menyebabkan Sofia, ibu kandung Andin meninggal dalam kecelakaan mobil. Bukti ini terkuat saat Al dan Mama Rosa membuka barang-barang Hartawan yaitu sebuah buku agenda.

Pada episode sebelumnya, Al dan Mama Rosa menemukan buku agenda milik Hartawan. Pada buku itu tertulis pada tanggal 23 September 1992 Hartawan membatalkan semua meetingnya karena ingin quality time bersama dengan Aldebaran di Sukabumi.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 23 Desember 2021: Ricky dan Elsa ke Surabaya, Papa Surya Malah Temukan Iqbal?

Mama Rosa dan Al pun kemudian mengingat kembali momen kebersamaan itu bersamaan dengan catatan perjalanan yang dituliskan oleh Hartawan. Pada buku itu pula tertulis momen kecelakaan yang menimpa Hartawan, Al, Sofia dan Tama atau Irvan.

Mama Rosa pun sangat terkejut membaca tulisan dari Hartawan. Dugaan Al selama ini benar bahwa Hartawan yang menyebabkan kecelakaan Sofia, mama Andin.

Setelah membaca itu, Mama Rosa yang syok pingsan dan mulai memikirkan mengapa semua ini terjadi dan bagaimana jika Andin mengetahui bahwa Papa Mertuanya yang telah menyebabkan mamanya meninggal.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 23 Desember 2021: Rendy Buat Kesepakatan Mengejutkan dengan Om Irvan!

Pada episode malam ini, Mama Rosa dan Al terlihat tengah berbincang tentang apa yang harus mereka lakukan serta bagaimana Al menjelaskan semua pada Andin. Diprediksi pula pada episode malam ini, Al masih akan menyembunyikan dan mengunci ruang kerjanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah