Sinopsis dan Link Streaming Film Rampage di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Penyelamatan Gorila Raksasa

- 18 Desember 2021, 20:31 WIB
Berikut sinopsis dan link live streaming film rampage.
Berikut sinopsis dan link live streaming film rampage. /Tangkapan layar: imdb.com

BERITA DIY – Bersiap! Malam hari Anda akan ditemani oleh film bergenre action Dwayne Johnson berjudul Rampage. Berikut sinopsis dan link live streaming film Rampage yang tayang malam ini Sabtu, 18 November 2021 di Bioskop Trans TV.

Film besutan sutradara Brad Peyton ini akan tayang di layar kaca pukul 21.00 WIB. Rampage adalah film yang tayang perdana melalui saluran film streaming Netfilx pada 11 April 2018.

Rampe merupakan hasil adaptasi dari sebuah vidio game dengan judul yang sama pada tahun 1986 dan merupakan karya dari Ryan Engle.

Baca Juga: Link Nonton & Sinopsis One Ordinary Day Episode 8: Ternyata Orang Ini Pembunuh Huk Gwa, Ji Tae Jauhi Hyun Soo?

Film ini bercerita tentang seorang tokoh yang berusaha mengendalikan monster raksasa saat hendak menghancurkan kota.

Rampage merupakan film dimana sekenarionya ditulis oleh Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal, dan Adam Sztykiel.

Sejumlah aktor ternama lain turut terlibat dalam pembuatan film ini di antaranya Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan. Kemudian ada juga P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald.

Dilansir dalam situs IMDb, Rampage medapatkan ratting 6.1/10. Sementara total penghasilanya, film berdurasi 1 jam 47 menit ini mencapai lebih dari 428 juta dolar AS.

Sinopsis film Rampage

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x