Link Nonton & Sinopsis One Ordinary Day Episode 8: Ternyata Orang Ini Pembunuh Huk Gwa, Ji Tae Jauhi Hyun Soo?

- 18 Desember 2021, 18:27 WIB
Link nonton dan sinopsis One Ordinary Day episode 8. Pembunuh Huk Gwa terungkap, Do Ji Tae beri respons ke Hyun Soo. One ordinary day bukan ditayangkan di Netflix.
Link nonton dan sinopsis One Ordinary Day episode 8. Pembunuh Huk Gwa terungkap, Do Ji Tae beri respons ke Hyun Soo. One ordinary day bukan ditayangkan di Netflix. /Dok. Soompi./

BERITA DIY - Simak link nonton dan sinopsis One Ordinary Day episode 8. Pembunuh Huk Gwa terungkap, Do Ji Tae beri respons ke Hyun Soo. One ordinary day bukan ditayangkan di Netflix.

Seperti diketahui pada One Ordinary Day episode 7, Kim Hyun Soo bertransformasi menjadi pribadi yang lain, usai dicecar saat menjadi saksi oleh Jaksa Ann.

Saat menjadi saksi, Kim Hyun Soo dicecar oleh Jaksa Ann soal kematian Huk Gwa, hingga akhirnya Ia ragu bahwa dia tak membunuh Huk Gwa.

Baca Juga: Link Nonton One Ordinary Day Episode 1 – 8: Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Terbaru Kim Soo Hyun

Drama korea One Ordinary Day menceritakan soal mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo yang diperankan Kim So Hyun, yang menjadi tersangka pembunuhan.

Dalam perjalanannya membuktikan bahwa dirinya tak bersalah, Ia diseret jaksa ke penjara yang terkenal kejam. Di hotel prodeo ini, Ia didukung oleh Do Ji Tae, salah seorang penghuni lapas.

Ji Tae merupakan narapidana berwajah dingin yang disebut-sebut sebagai penguasa penjara. Karena kesan awal itu, maka penonton jadi agak ngeri, ketika Ji Tae sudah mulai menatap Hyun Soo.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea One Ordinary Day Sub Indo Beserta Cara Menonton Gratis, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain

Namun, kenyataannya jauh berbeda. Bukan Ji Tae yang membuat hidup Hyun Soo susah, melainkan penjahat lain yang merupakan kepala geng.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x