Sinopsis dan Link Streaming One Ordinary Day Episode 5 di Viu: Kim Hyun Soo Ternyata Berubah Pikiran!

- 10 Desember 2021, 15:00 WIB
Sinopsis dan link streaming One Ordinary Day episode 5 di Viu. Drama Korea terbaru Kim Soo Hyun dengan genre thriller dan crime.
Sinopsis dan link streaming One Ordinary Day episode 5 di Viu. Drama Korea terbaru Kim Soo Hyun dengan genre thriller dan crime. /Instagram/@coupangplay

BERITA DIY - Ketahui sinopsis dan link streaming One Ordinary Day episode 5 di Viu.

Drama Korea terbaru kembali hadir di bulan Desember di aplikasi streaming Viu berjudul One Ordinary Day. Drama yang hadir dengan genre thriller dan crime ini merupakan remake Korea dari serial BBC "Criminal Justice" dan dapat disaksikan melalui aplikasi streaming Viu.

Selain jalan ceritanya yang menarik, pemeran dalam One Ordinary Day yang akan memasuki episode 5 ini juga menarik perhatian yakni Kim Soo Hyun. Aktor ternama Korea ini berperan sebagai Kim Hyun Soo, yang merupakan seorang mahasiswa biasa yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan. 

Baca Juga: Link Nonton Drakor One Ordinary Day, Sinopsis, dan Jadwal Tayang di Viu: Anak SMA Dituduh Jadi Pembunuh

Baca Juga: Rekomendasi 3 Drama Korea Romatis Terbaik Cocok Ditonton Bersama dengan Pasangan

Pemeran utama lain dalam One Ordinary Day adalah Shin Joong Han yang diperankan Cha Seung Won. Shin Joong Han merupakan seorang pengacara biasa kelas bawah yang ternyata tidak tertarik pada kebenaran.

Sialnya, ia merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo dalam kasus tersebut, namun tentu saja ia tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

Berikut ini sinopsis One Ordinary Day episode 5 selengkapnya

Baca Juga: Profil dan Biodata Cha Eun Woo, Pemeran Utama di Drama Korea True Beauty yang Dapat 2 Piala di Ajang AAA 2021

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x