Sinopsis Film Colombiana di Bioskop Trans TV Malam Ini di Bioskop Trans TV: Aksi Wanita Pembunuh Darah Dingin

- 10 Desember 2021, 22:25 WIB
ILUSTRASI - Syarat dan peraturan masuk bioskop yang mulai buka.
ILUSTRASI - Syarat dan peraturan masuk bioskop yang mulai buka. /PIXABAY/Bru-nO

BERITA DIY - Kembali tayang di TV Nasional, simak sinopsis film Colombiana dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 10 Desember 2021 pukul 23.30 WIB di Trans TV.

Film garapan sutradara Olivier Megaton, Colombiana bercerita tentang seorang perempuan (Zoe Saldana) yang tumbuh menjadi pembunuh dingin setelah terpaksa menyaksikan pembunuhan kedua orang tuanya di Bogota, Kolombia, pada tahun 1992.

Colombiana adalah film bergenre Action, thiller. Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Zoe Saldana, Jordi Molla, Lennie James, Michael Vartan, Cliff Curtis dan yang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Spiderman No Way Home di Bioskop, Ini Link Nonton Video Trailer Gratis

 

Merilis dari laman IMDb, Colombiana mendapat ratting 6,4/10. Film yang tayang perdana pada  tahun 2011 memiliki alur cerita yang menegangkan dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Film Colombiana

Sebagaimana dijelaskan di awal, film ini berkisah tentang aksi balas dendam Cataleya (Zoe Saldana) setelah melihat kematian kedua orang tuanya.

Kedua orang tua perempuan tersebut dibunuh secara sadis dengan di brondol peluru oleh sekelompok mafia yang dipimpin Don Luis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x