Sinopsis West Side Story 2021, Drama Musikal yang Tayang di Bioskop Hari Ini: Cerita Masalah Sosial Budaya

- 8 Desember 2021, 16:55 WIB
Sinopsis West Side Story 2021, musical story remake yang tayang di bioskop hari ini, menceritakan masalah sosial budaya antar-ras.
Sinopsis West Side Story 2021, musical story remake yang tayang di bioskop hari ini, menceritakan masalah sosial budaya antar-ras. /Instagram resmi West Side Story

BERITA DIY - Simak sinopsis West Side Story 2021, musical story remake yang tayang di bioskop hari ini, menceritakan masalah sosial budaya antar-ras.

Film West Side Story sendiri merupakan adaptasi dari drama musikal legendaris, West Side Story, yang digarap sutradara Steven Spielberg.

Film West Side Story ini dibintangi oleh Ansel Elgort (Tony), Rachel Zegler (Maria), Ariana DeBose (Anita), David Alvarez (Bernardo), Mike Faist (Riff), serta Rita Moreno (Valentina).

Baca Juga: Link Baca dan Sinopsis Terbaru Tokyo Revengers Chapter 234: Draken Mati, Takemichi Selamat?

Film West Side Story berlatar di lingkungan yang terletak di Upper West Side, sebuah lingkungan multi ras yang terdiri dari pekerja buruh.

Pada awal 1950-an, daerah tersebut akan diratakan untuk pembangunan Lincoln Center for the Performing Arts, Universitas Fordham, dan proyek lainnya. Cerita ini mengeksplorasi persaingan antara Jets dan Shark, dua geng remaja jalanan dari ras yang berbeda.

Kedua kelompok ini mengalami perjalanan penuh emosi dalam memperebutkan teritori yang akan hilang. Cerita juga semakin rumit ketika Tony, mantan anggota Jets dan sahabat sang pemimpin geng, Riff, jatuh cinta dengan Maria, saudara perempuan Bernardo, pemimpin Sharks.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Film Bullet To The Head Malam Ini, 7 Desember 2021: Aksi Pembunuh Bayaran

Cerita yang bertemakan masalah sosial antar ras inilah yang menjadikan "West Side Story" sebuah drama musikal yang legendaris.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x