Link Baca dan Sinopsis Terbaru Tokyo Revengers Chapter 234: Draken Mati, Takemichi Selamat?

- 8 Desember 2021, 15:21 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link baca Manga Tokyo Revengers episode 234 yang rilis hari ini, 8 Desember 2021.
Ilustrasi sinopsis dan link baca Manga Tokyo Revengers episode 234 yang rilis hari ini, 8 Desember 2021. /Tangkap layar tokyorevengersmanga.com

BERITA DIY - Simak link baca dan sinopsis terbaru Tokyo Revengers chapter 234 yang telah rilis pekan ini. Adapun bocoran episode terbaru sudah beredar di internet.

Para pecinta Manga menunggu Tokyo Revengers chapter 234 yang rilis hari ini, Rabu, 8 Desember 2021. Setiap episode menampilkan adegan yang membuat para pembaca penasaran.

Platform internasional Sportskeeda yang telah memberikan sinopsis atau spoiler ringkas tentang Manga Tokyo Revengers chapter 234 yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 233 Sub Indo, Sinopsis: Mikey vs Hanagaki Takemichi

Chufuyu memberi tahu Takemichi tentang pemakaman Draken. Semua orang terkejut karena Takemichi disalahkan atas apa yang semua telah terjadi. Namun Takemichi menerima kesalahan itu dan dia tak ingin melibatkan orang lain.

Pada bocoran Tokyo Revengers chapter 234 diprediksi akan menampilkan pemakaman Draken. Takemichi terbangun di rumah sakit setelah Senju menghentikan Mikey dari insiden pemukulan.

Selain itu, perang berakhir dan Gang Kanto Manji yang menjadi pemenang dari pertempuran tersebut.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 232 Bukan di Otakudesu, Sinopsis: Mikey Bisa Kalahkan Terano South?

Takemichi diberitahu tentang pemakaman dan menerima kesahalan atas kematian Draken. Di sisi lain, Mikey dikabarkan mengalami kondisi stres dalam kehampaan.

Para penggemar khawatir akan kondisi mental Takemichi dan Mikey yang menurun pada Tokyo Revengers chapter 234. Apa yang sebenarnya terjadi bisa dibaca dalam episode terbaru itu.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x