Cara Nonton Gratis LAYANGAN PUTUS, Klik di Link Ini: Ketika Reza Rahadian Selingkuh dengan Anya Geraldine

- 10 Desember 2021, 11:57 WIB
Cara nonton gratis web drama Layangan Putus lewat link streaming, WeTV, dan iFlix.
Cara nonton gratis web drama Layangan Putus lewat link streaming, WeTV, dan iFlix. /Tangkap layar Instagram.com/ @wetvindonesia

BERITA DIY – Cara nonton gratis web drama Layangan Putus bisa melalui link streaming. Web drama Indonesia ini diperankan sejumlah aktor dan aktris ternama, sebut saja Reza Rahadian, Putri Marino, hingga Anya Geraldine.

Tayang perdana sejak 26 November 2021 lalu, pecinta web drama Indonesia kini bisa nonton gratis Layangan Putus melalui link streaming resmi, WeTV, iFlix, hingga channel YouTube resminya.

Serial WeTV Layangan Putus ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 18:00 WIB dengan jadwal tayang satu bagian per hari. Layangan Putus akan tayang dengan total sepuluh episode.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus dan Link Nonton Episode 4 di WeTV: Kinan Akhirnya Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 10 Desember 2021: Rendy Tantang Irvan, Al Relakan Andin Pergi dan Gantian Disekap

Baca Juga: Cek Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 10 Desember 2021 di Jadwal Acara TV RCTI Selengkapnya

Sinopsis

Berkisah tentang rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian), pasangan yang dianggap sempurna oleh banyak orang.

Teman-teman, tetangga, hingga rekan bisnis keduanya menganggap Kinan dan Aris adalah relationship goals, terlebih saat ini keduanya memiliki seorang putri cantik dan pintar, Raya (Graciella Abigail).

Namun siapa sangka, Kinan yang selalu menganggap rumah tangganya bak layangan dengan ia dan suaminya yang berperan sebagai tuannya, kini harus menerima kenyataan bahwa Aris memiliki perempuan lain di belakangnya.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah