Link Nonton Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 2 Lengkap Episode 1-8 Subtitle Indonesia di iQYI dan WeTV

- 5 Desember 2021, 17:27 WIB
Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 1-8 subtitle Indonesia
Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 Episode 1-8 subtitle Indonesia /Twitter.com/@kimetsu_off

BERITA DIY – Berikut link nonton anime Domen Slayer: Kimetsu No Yaiba season 2 mulai dari episode 1 hingga episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia, selengkapnya.

Anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba season 2 merupakan lanjutan dari anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba musim pertama yang telah tamat pada Oktober 2020. Season kedua anime ini mulai tayang pada Minggu, 10 Oktober 2021

Pada season 2 ini, anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba akan lebih berfokus pada arc Mugen Train. Kehidupan Fire Hashira, Kyojuro Rengoku, Tanjiro dan Nezuko pun akan lebih banyak diangkat pada season 2 ini.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Boruto Episode 227 Sub Indo, Sinopsis: Mitsuki dan Anak Naruto Gagal Chunin

Secara garis besar anime ini akan menceritakan Tanjiro Kamado, Inosuke, dan Zenitsu yang menemani Tengen Uzui seroang sound Hashira pergi ke distrik lampu merah Yoshiwara untuk mencari istri Tangen Uzui yang tiba-tiba menghilang.

Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 2 subtitle Indonesia dapat disaksikan melalui platform streaming digital legal mulai iQIYI.dan WeTV atau melalui link streaming nonton yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Episode terbaru Anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba season 2 ini akan tayang setiap hari mingggu pukul 22.45 WIB. Pekan ini anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba season 2 telah memasuki episode 8.

Baca Juga: Link Nonton Anime JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean Full Episode Subtitle Bahasa Indonesia di Netflix

Bagi penonton yang ketinggalan episode perdana anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba season 2 dapat menyaksikan melalui link nonton berikut ini lengkap dengan link nonton episode terbaru anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba season 2

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x