Ikatan Cinta Malam Ini 5 Desember 2021: Rendy Berani Tolak Irvan, Riki dan Elsa Selamat dan Ditemukan?

- 5 Desember 2021, 11:49 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 5 Desember 2021: Rendy bantah Om Irvan, ayah Jesica juga dihianti Iqbal.
Ikatan Cinta malam ini, 5 Desember 2021: Rendy bantah Om Irvan, ayah Jesica juga dihianti Iqbal. / Instagram.com/ @layardrama_rcti


BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 5 Desember 2021 sayang untuk dilewatkan karena Rendy sudah mulai berani menolak Om Irvan. Al juga sudah memainkan strateginya untuk membuat Om Irvan kesal.

Sementara itu, Aldebaran masih terus mencari Elsa yang jatuh ke sungai saat hendak dibawa ke Jakarta. Di sisi lain, Om Irvan juga sudah mengetahui bahwa Katrin adalah calin istri Rendy.

Penasaran dengan jalannya cerita malam ini? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 5 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB:

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Minggu Ini 4 Desember 2021: Iqbal Celakai Reyna dan Andin, Al Sambangi Rumah Om Irvan?

Andin kembali menelpon Aldebaran. Ia ingin mengetahui perkembangan kasus pencairan Elsa yang diduga tenggelam di sungai karena kabur dari mobil tahanan polisi.

Hingga malam hari, Elsa belum ditemukan dan membuat keluarganya panik. Pak Surya dan Mama Sarah belum mendapatkan tanda-tanda keberadaan Elsa ditemukan.

Sementara itu, Al juga memberitahukan Andin soal update terbaru. Al akan terus mengabari Andin. Ia juga meminta sang istri untuk terus menjaga buah hatinya yang ada di dalam kandungan.

Saat ini, pemirsa Ikatan Cinta sudah tahu jika Riki menolong Elsa. Sepertinya mereka akan selamat dan segera ditemukan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 4 Desember 2021: Rendy Bohongi Al, Suami Andin Jebak Om Irvan, Elsa Tercebur ke Danau

Di sisi lain, Om Irvan semakin melunjak. Ia terus meminta bantuan Rendy untuk membantu Jesica. Padahal Rendy sendiri sudah mempunyai calon istri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x