Ikatan Cinta Malam Ini 4 Desember 2021: Rendy Bohongi Al, Suami Andin Jebak Om Irvan, Elsa Tercebur ke Danau

- 4 Desember 2021, 11:53 WIB
Ikatan Cinta malam ini 4 Desember 2021: Rendy bohongi Aldebaran, Al jebak Om Irvan, Elsa tercebur ke danau.
Ikatan Cinta malam ini 4 Desember 2021: Rendy bohongi Aldebaran, Al jebak Om Irvan, Elsa tercebur ke danau. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 4 Desember 2021 diprediksi sangat seru karena Elsa tenggelam ke Danau dan Al siapkan strategi baru buat jebak Om Irvan.

Sebagaimana diketahui, sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang memasuki babak terbaiknya di kasus konflik yang menimpa keluarga besar Aldebaran.

Berbeda dengan episode-episode sebelumnya, sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menyuguhkan aksi yang dramatis dan membuat penonton sayang untuk melewatkan setiap cerita yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 4 Desember 2021: Elsa Tenggelam di Danau dan Al Akhirnya Bertemu Jessica?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 4 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Om Irvan kelabakan. Tiba-tiba Aldebaran meminta izin untuk menemuinya di kediamannya. Om Irvan sangat kaget.

Jelas saja dia tidak bisa menolak permintaan Al. Jika Om Irvan menolak, maka Al akan semakin curiga jika ia adalah otak di balik teror yang menimpa keluarganya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini, 3 Desember 2021: Al Cerita Soal Adi, Rendy Bongkar Rahasia Om Irvan?

Om Irvan lantas berfikir keras bagaimana caranya agar Al dan keluarganya tidak melihat Jesica di rumahnya. Ke manakah Om Irvan harus menyembunyikan anak kesayangannya?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah