Ikatan Cinta Hari Ini, 3 Desember 2021: Al Cerita Soal Adi, Rendy Bongkar Rahasia Om Irvan?

- 3 Desember 2021, 18:10 WIB
BOCORAN IKATAN CINTA JUMAT 3 DESEMBER 2021: Al Jelaskan Soal Ady dan Jessica, Rendy Mengaku?, / Instagram @layardrama_rcti
BOCORAN IKATAN CINTA JUMAT 3 DESEMBER 2021: Al Jelaskan Soal Ady dan Jessica, Rendy Mengaku?, / Instagram @layardrama_rcti /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron kebanggaan RCTI kembali tayang dengan cerita yang semakin seru, menegangkan dan tentunya sayang bila dilewatkan. Simak bocoran alur cerita sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini Jumat, 3 Desember 2021 berikut ini.

Tayang pukul 20.00 WIB, Ikatan Cinta kembali menghadirkan cerita penuh misteri yang membuat para penonton semakin penasaran pada setiap episode nya.

Satu-persatu rahasia perlahan terbongkar, gelagat mencurigakan om Irvan pun kian tercium oleh Aldebaran. Apakah kedok om Irvan akan terkuak malam ini? Berikut bocoran Ikatan Cinta selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 3 Desember 2021: Rendy Ungkap Siapa Pemerkosa Jessica, Keluarga Om Irvan dan Al Bersatu?

Pada episode sebelumnya, Irvan akhirnya mengetahui bahwa Rendy adalah asisten pribadi Aldebaran. Irvan pun menyempatkan waktu untuk bicara empat mata dengan Rendy soal siapa laki-laki yang memperkosa Jessica dan dalang dibaliknya.

Mengetahui nama bu Rossa disebut, Rendy shock dan tak percaya. Namun, kembali Irvan meyakinkan dan meminta Rendy untuk merhasiakan tentang dirinya kepada Aldebaran dan keluarganya.

Sementara Al terus menyelidiki soal siapa Adi yang diketahui bekerja di kantornya. Dirinya mengumpulkan semua karyawan yang memiliki nama Adi namun hasilnya nihil, dirinya tidak menemukan sosok Adi yang dicari.

Pada episode hari ini, Al kembali meminta bantuan asisten kepercayaannya, Rendy. Al pun menceritakan tentang detail sosok Adi yang ia ketahui dari hasilnya menyadap rumah Iqbal.

Al meminta Rendy mencari tau sosok Adi yang diduga kuat bekerja di perusahaan miliknya kepada Rendy. Seketika, Rendy pun menyadari jika Adi yang selama ini dimaksud oleh bosnya itu adalah dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x