Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 2 Desember 2021: Al Tahu Siapa Bos Besar, Tak Maaf Irvan Karena Hal Ini

- 2 Desember 2021, 10:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 2 Desember 2021.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini Kamis, 2 Desember 2021. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta untuk hari ini Kamis, 2 Desember 2021 berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Irvan akhirnya mengetahui bahwa Rendy adalah asisten pribadi Aldebaran. Irvan pun terkejut akan hal itu dan meminta Rendy untuk merahasiakan hubungan Rendy dengan Jessica maupun Irvan.

Setelah mengobrol dengan Rendy, Irvan pun menemui Iqbal. Irvan murka pada Iqbal karena Iqbal tidak tahu bahwa Adi bekerja di perusahaan Aldebaran dan karena Iqbal membohonginya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 2 Desember 2021: Ada Bapau Asli Indonesia, Tamu Tak Diundang dan Ikatan Cinta

Selain itu, Irvan juga mengetahui bahwa terdapat penyadap di rumah Aldebaran. Al yang mendengar percakapan mereka pun merasa tidak asing dengan suara yang ada di dalam alat penyadapnya.

Iqbal pun meminta kesempatan kedua pada Irvan, namun Irvan tidak memberikan kesempatan padanya. Setelah itu, Iqbal pun mengetahui bahwa Al yang menyadap rumahnya.

Hal ini karena Al datang ke rumah Iqbal. Al datang karena ia tidak asing dan ingin memastikan suara dari bos besar yang terdengar tidak asing baginya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 1 Desember 2021: Reyna Tolak Bertemu dengan Andin, Begini Perasaan Andin

Pada episode malam ini, diprediksi Al akan mencari tahu siapa sosok Adi yang disebut oleh Iqbal dalam penyadap. Al pun diprediksi akan semakin curiga dengan Irvan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x