Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 1 Desember 2021: Reyna Tolak Bertemu dengan Andin, Begini Perasaan Andin

- 1 Desember 2021, 16:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 1 Desember 2021: Reyna tolak bertemu dengan Andin.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 1 Desember 2021: Reyna tolak bertemu dengan Andin. /Tangkap layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Rabu 1 Desember 2021 di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Andin akhirnya diperiksa ooleh dokter kandungannya. Dokternya pun kemudian mengatakan bahwa ia tidak boleh mendekati Reyna dulu selama Reyna sedang sakit agar ia tidak mempengaruhi kondisi kandungannya.

Hal ini pun membuat perasaan Andin sedih karena selama Reyna sakit biasanya Reyna sangat rewel dan hanya ingin bersama dengan Andin. Reyna pun juga merasa sedih karena tidak menemui mamanya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 1 Desember 2021: Reyna Buat Andin Sedih, Rendy Stop Bantu Jessica?

Beruntungnya, setelah dibujuk oleh Al Reyna akhirnya mau makan, beristirahat dan bermain dengan Al. Mirna yang mengetahui bahwa Andin mengkhawatirkan kondisi Reyna akhirnya mengirimkan video kedekatan Reyna dengan Al.

Setelah melihat video itu, Andin pun lebih merasa tenang. Andin juga senang karena Reyna dan Al benar-benar seperti seorang ayah dan anak yang saling menyayangi.

Pada episoode hari ini Rabu, 1 Desember 2021 terlihat dari trailer yang diunggah akun instagram @layardrama_rcti, terlihat bahwa Andin yang sedang berpisah kamar dengan Andin berjalan keluar kamar karena merasa ada yang memanggilnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 1 Desember 2021: Sedih! Pak Surya Memelas ke Orang Ini, Rendy Buat Jesica Ngamuk?

Saat Andin keluar dari kamar, Andin pun terkejut dengan keberadaan Reyna yang sedang bersembunyi dan tiba-tiba memanggilnya. Reyna pun kemudian mengatakan pada Andin bahwa ia merindukan dirinya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x