Cara Beli Tiket Konser BTS di LA Serta Daftar Harga, Nonton via Link Live Streaming di Weverse Shop

- 30 November 2021, 12:15 WIB
Link nonton konser BTS di Los Angeles (LA), cara beli tiket live streaming dan daftar harga serta spesifikasi di Weverse Shop.
Link nonton konser BTS di Los Angeles (LA), cara beli tiket live streaming dan daftar harga serta spesifikasi di Weverse Shop. /Instagram.com/@sonsungdeuk

BERITA DIY - Berikut link nonton konser BTS di Los Angeles (LA), cara beli tiket live streaming dan daftar harga serta spesifikasi.

Dalam jadwal, BTS adakan konser di SoFi Stadium California, Los Angeles (LA) pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.

Adapun konser BTS di LA ini akan diadakan secara hybrid. Yakni offline maupun online. Bagi ARMY yang ingin menonton dari rumah bisa membayar tiket link live streaming.

Baca Juga: Viral BTS Konser di Lampu Merah LA! Netizen: Kalo di Jakarta, BTS Duet Sama Manusia Silver

Tiket konser BTS Permission To Dance On Stage akan dijual pada 2 Desember 2021. Adapun tiket itu untuk live streaming 3 Desember 2021 pukul 10.30 WIB.

Diketahui, ini jadi konser offline BTS untuk pertama kali sejak 2019. ARMY yang tak bisa ke LA, Amerika Serikat bisa mengikuti konser secara live streaming.

"Menggelar konser tatap muka di tengah pandemi Covid-19 bukan hal mudah. Namun setelah mencari beberapa peluang kami bisa menggelar konser di Amerika Serikat," kata Big Hit Music, agensi dari BTS.

Baca Juga: Daftar Nominasi Grammy Awards 2022: Ada BTS yang Kembali Jadi Nominator

Meski demikian, penutupan terakhir pembelian tiket konser BTS di LA adalah pada 3 Desember 2021 pukul 11.29 WIB atau 13.29 KST.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x