Selain Ameer Azzikra yang Meninggal Dunia, Ini Daftar Anak Arifin Ilham

- 29 November 2021, 17:30 WIB
Daftar anak Ustaz Arifin Ilham, selain Ameer Azzikra. Ada Muhammad Alvin Faiz hingga Shofiya Dzikriya Arifin.
Daftar anak Ustaz Arifin Ilham, selain Ameer Azzikra. Ada Muhammad Alvin Faiz hingga Shofiya Dzikriya Arifin. /Instagram.com/@ameer_azzikra

BERITA DIY – Selain Ameer Azzikra, ini daftar anak Ustaz Arifin Ilham. Telah diketahui bahwa salah anak Ustad Azzikra yang bernama Ameer Azzikra telah meninggal dunia. Ameer meninggal pada hari ini Senin, 29 November 2021.

Kabar duka tersebut diberitahukan oleh putra pertama Ustad Arifin Ilham yaitu Alvin Faiz melalui akun Instagram pribadinya.

“innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra."

Baca Juga: Biodata Ameer Azzikra, Adik Alvin Faiz yang Meninggal Hari Ini: Nama Lengkap, Usia, dan Pasangan

"Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” tulis akun @alvin_411 yang dikutip oleh Berita DIY Senin, 29 November 2021.

Diketahui bahwa Ameer meninggal disebabkan karena penyakit infeksi liver yang dideritanya. Ameer dimakamkan di Pondok Pesantren Az-Zikra Sentul, Bogor. Ameer meninggal pada usia yang cukup muda yaitu 21 tahun.

Muhammad Ameer Azzikra atau yang dikenal dengan Ameer Azzikra lahir pada tanggal 21 Desember 2000 di Jakarta. Dirinya merupakan anak kedua dari Almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga: Biodata Nadzira Shafa yang Ditinggalkan Ameer Azzikra, Putra Arifin Ilham: Tanggal Lahir, Umur, dan Asal Mana

Ameer bayak dikenal sebagai seorang Dai yang sering melakukan ceramah di beberapa kota di Indonesia seperti jejak ayahnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x