Biodata Nadzira Shafa yang Ditinggalkan Ameer Azzikra, Putra Arifin Ilham: Tanggal Lahir, Umur, dan Asal Mana

- 29 November 2021, 13:36 WIB
Foto kebersamaan Nadzira Shafa dan almarhum suami Ameer Azzikra yang baru saja meninggal dunia.
Foto kebersamaan Nadzira Shafa dan almarhum suami Ameer Azzikra yang baru saja meninggal dunia. /Instagram.com/@ameer_azzikra

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Nadzira Shafa istri dari Ameer Azzikra meliputi tanggal lahir, umur, dan asal mana. Seperti diketahui bahwa putra mendiang Arifin Ilham itu baru saja meninggal dunia.

Dunia dakwah Tanah Air baru saja kehilangan ustadz muda Ameer Azzikra yang menghembuskan napas terakhir pada Senin, 29 November 2021 saat usia baru menginjak 20 tahun.

Ameer Azzikra yang juga merupakan adik dari Alvin Faiz tersebut meninggalkan seorang istri Nadzira Shafa yang baru dinikahi beberapa bulan lalu. Banyak yang bersimpati pada Nadzira, tak sedikit warga net yang ingin mengetahui sosoknya lebih dalam.

Baca Juga: Ini Penyebab Meninggalnya Ameer Azzikra, Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham, Masih Berusia 20 Tahun

Nadzira Shafa mengunggah momen di Instagram Story saat di mana sang suami masuk ruang ICU. Ia mengaku merasa linglung dan campur aduk, sekaligus meminta orang-orang ikut mendoakan kesembuhan Ameer.

"Aku minta doa ya ke semua orang baik....Untuk kesembuhan suami aku tercinta," tulis Instagram Story @enazirashf_ kemarin, 28 November 2021.

Tak berlangsung lama, dia mengunggah postingan video yang terdiri dari kompilasi ucapan kesembuhan dari para ustadz dan sosok ternama. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham yang Meninggal Dunia Hari Ini

Ameer Azzikra dikabarkan sempat mengalami koma di ruang ICU. Tepat tanggal 29 November 2021, pria berusia 20 tahun tersebut meninggal dunia seperti yang dikabarkan oleh istrinya sendiri.

"Allah lebih sayang abang ternyata... Selamat jalan Muhammad ku..," tulis Nadzira Shafa di Instagram Story yang menampilkan kebersamaan dengan alamrhum suami berlatar belakang lautan dan matahari terbenam.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network