Ikatan Cinta di RCTI Ep 522 Hari Ini, 24 November 2021: Al Ingin Andin Jaga Anaknya Agar Tak Prematur

- 24 November 2021, 09:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI episode 522 hari ini, Rabu 24 November 2021 ada deeptalk antara Aldebaran ingin Andin jaga kandungannya.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI episode 522 hari ini, Rabu 24 November 2021 ada deeptalk antara Aldebaran ingin Andin jaga kandungannya. /Tangkap layar Twitter.com/@aw_owrelie

BERITA DIY - Dalam sinopsis Ikatan Cinta RCTI episode 522 hari ini, Rabu 24 November 2021 rahasia Irvan belum juga terbongkar. Pun ada deeptalk antara Aldebaran ingin Andin jaga kandungannya.

Ikatan Cinta adalah sinetron terbaik dari RCTI yang tayang reguler pada pukul 19.30 WIB.

Kali ini, Ikatan Cinta akan sedikit demi sedikit membuka borok dari Om Irvan. Meski Aldebaran yang diperankan oleh Arya Seloka selalu menemui jalan buntu.

BACA TERBARU: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 232 Bukan di Otakudesu, Sinopsis: Mikey Bisa Kalahkan Terano South?

Sinopsis Ikatan Cinta episode 522

Dennis akhirnya bisa bertemu dengan Aldebaran. Namun Al menemukannya dalam keadaan kritis dan tak memungkinkan untuk berbicara.

Lantas, Al tampak kecewa karena tak bisa mendapatkan informasi dari Dennis soal borok dari Om Irvan.

Pada Ikatan Cinta episode 521, terjadi deeptalk antara Al dan Andin yang telah dinantikan oleh penggemar sinetron RCTI ini.

"Saya sudah temukan Dennis, informasi yang saya dapet selama ini buntu," ucap Al pada Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x