Sinopsis dan Link Streaming Film Riddick di Bioskop Trans TV 23 November 2021: Aksi Melawan Serangan Alien

- 23 November 2021, 20:40 WIB
Ilustrasi - Sinopsis film Riddick malam ini, 23 November 2021 di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi - Sinopsis film Riddick malam ini, 23 November 2021 di Bioskop Trans TV. /PIXABAY/Derks24

BERITA DIY – Berikut sinopsis dan link live streaming film Riddick malam ini, Selasa, 23 November 2021 pada program Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Link live streaming tersedia di akhir artikel.

Riddick merupakan film bergenre action, sci-fi, thriller hasil arahan sutradara David Twohy. Sementara naskahnya ditulis oleh dirinya bersama Jim Wheat dan Ken Wheat.

Film ini bercerita tentang Riddick yang ditinggal mati di planet yang terbakar matahari dan harus melawan ras alien pemangsa.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Heirs yang Tayang di NET TV mulai 24 November 2021, Cek Jam Tayang di Sini

Diperankan oleh sederet nama seperti Vin Diesel sebagai Riddick, Jordi Molla sebagai Santana, Matt Nable sebagai Boss Johns, Kate Sackhoff sebagai Dahl, Dave Bautista sebagai Diaz dan masih banyak lagi.

Film dengan durasi 1 jam 59 menit ini dirilis pada 6 September 2013 lalu. Riddick merupakan bagian ketiga dari waralaba film Chronicle of Riddick (2004), dan Pitch Black (2000)

Dilansir dari laman IMDb, film ini berhasil mendapatkan penilaian 6.4 dari 10 poin berdasarkan 157.000 lebih suara pemilih.

Sinopsis film Riddick

Film Riddick ini merupakan film serial, berlatar lima tahun setelah 'The Chronicles of Riddick', Richard B. Riddick menjadi semakin gelisah dalam perannya sebagai Lord Marshall dari armada Necromonger. Penolakannya untuk bersumpah pada keyakinan Necromonger telah menyebabkan perbedaan pendapat di antara rakyatnya.

Riddick membuat kesepakatan dengan Komandan Vaako dengan imbalan Vaako menjadi Lord Marshall berikutnya. Riddick dan sekelompok Necromongers dibawa oleh ajudan Vaako, Krone ke sebuah planet terpencil yang bukan Fury.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x