Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 23 November 2021: Aldebaran Bohongi Andin, Catherine Patah Hati karena Rendy

- 23 November 2021, 18:36 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 23 November 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 23 November 2021 di RCTI. /Tangkap layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Selasa, 23 November 2021 dengan jam tayang pada pukul 20:00 WIB di saluran RCTI.

Ikatan Cinta selalu hadir dengan kisah yang menarik dan sulit untuk diprediksi penonton. Tidak heran jika Ikatan Cinta menjadi sinetron yang diikuti dan meraih rating tinggi setiap tayangannya.

Bocoran Ikatan Cinta 23 November 2021 di RCTI akan memberikan spoiler kelanjutan kisah konflik dan misteri teror keluarga Alfahri yang belum terungkap. Ikatan Cinta hari ini menceritakan Aldebaran bohongi Andin, Catherine patah hati karna Rendy dan Jessica.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 23 November 2021: Mama Sarah Seret Iqbal ke Penjara, Al Tahu Jesica Berkat Nino?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran mendapatkan kabar dari Angga jika Denis Setiano telah ditemukan dalam kondisi kurang baik. Denis dirawat di rumah sakit dan belum bisa memberikan informasi apapun.

Aldebaran langsung mendatangi tempat Denis dirawat. Di lokasi sudah ada Angga dan Michi yang membantu Aldebaran menunggu Denis.

Angga menyebut jika Denis sempat sadarkan diri sebentar dan memanggil nama Aldebaran saat siuman. Angga sangat yakin jika Denis pasti ingin bertemu dengan Aldebaran untuk menyampaikan sesuatu yang penting.

Andin yang menunggu Aldebaran tidak pulang-pulang akhirnya menelfon Aldebaran. Aldebaran berbohong jika Ia sedang sibuk di kantor padahal Andin mendengar suara seorang suster.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 23 November 2021: Al Tahu Kebusukan Jesica, Om Irvan Ditipu dan Dibodohi Orang Ini?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x