Ikatan Cinta Selasa 23 November 2021: Al Tahu Kebusukan Jesica, Om Irvan Ditipu dan Dibodohi Orang Ini?

- 23 November 2021, 12:59 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 23 November 2021 di RCTI: Al tahu kebobrokan Jesica, orang ini sukses tipu Om Irvan.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 23 November 2021 di RCTI: Al tahu kebobrokan Jesica, orang ini sukses tipu Om Irvan. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 23 November 2021 diprediksi sangat seru karena akhirnya ada orang yang tahu jika Jesica adalah anak kandung Om Irvan.

Selain itu, kesaksian Denise kepada Al juga diprediksi mampu memberikan sedikit petunjuk tentang bagaimana kelakuan Jesica yang sebenarnya.

Tidak hanya itu, misteri soal kematian Hartawan Alfahri yang janggal juga akan kembali menghiasi drama di sinetron Ikatan Cinta malam ini.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 23 November 2021 di RCTI yang tayang pukul 19:45 WIB selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 23 November 2021: Rencana Mama Sarah Tangkap Iqbal, No HP Iqbal Dibawa ke Polisi?

Aldebaran datang menemui Denise di rumah sakit. Ia akhirnya tahu jika Denise melakukan hal yang tidak senonoh kepada Jesica.

Meskipun demikian, hingga saat ini beum diketahui benar siapa yang sebenarnya merudapaksa Jesica.

Denise kejang-kejang pada saat hendak menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada Aldebaran.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Selasa, 23 November: Tak Disangka Pak Candra dan Nino Tahu Rahasia Besar Pak Irvan!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x