Sony Pictures Rilis Trailer Spider-Man No Way Home, Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan Muncul?

- 17 November 2021, 10:19 WIB
Spider-Man No Way Home - Sony Pictures Entertainment rilis trailer Spider-Man No Way Home, muncul spekulasi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul.
Spider-Man No Way Home - Sony Pictures Entertainment rilis trailer Spider-Man No Way Home, muncul spekulasi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul. /twitter.com/@SpiderManMovie/

BERITA DIY – Sony Pictures Entertainment resmi merilis official trailer Spider-Man No Way Home. Trailer berdurasi tiga menit empat detik itu memunculkan berbagai spekulasi, apa saja?

Trailer Spider-Man No Way Home akhirnya dirilis oleh Sony Pictures Entertainment melalui akun Youtuber pada 17 November 2021. Pada trailer itu terdapat potongan adegan Doctor Octopus dengan Peter Parker tengah bertarung.

Saat Peter Parker membuka topeng, Doctor Octopus mengucapkan sebuah dialog "Youre not Peter Parker".

Baca Juga: Spider Man No Way Home: Daftar Pemain, Jadwal Rilis dan Link Nonton Trailer, Andrew dan Tobey Muncul Lagi?

Adegan itu pun memunculkan spekulasi bahwa pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan hadir di Spider-Man No Way Home. 

Saat trailer pendek Spider-Man No Way Home dirilis beberapa waktu lalu, kehadiran Doctor Octopus dan Electro, dua musuh di film Spider-Man sebelumnya memunculkan spekulasi penggemar bahwa Andrew Garfield dan Tobey Maguire akan terlibat juga di Spider Man No Way Home.

Namun mari kita tunggu saja apakah Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul di Spider-Man No Way Home.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Film Candyman, Kisah Horor Legenda Urban Pembunuh Bertangan Kail

Spider-Man No Way Home masih akan dibintangi nama-nama tenar. Beriku daftar pemeran film yang akan rilis di bulan Desember ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah