Sinopsis dan Link Streaming Code Name: Geronimo di Bioskop Trans TV Malam Ini: Tragedi 11 September 2001

- 13 November 2021, 20:45 WIB
Sinopsis dan link live streaming Code Name: Geronimo.
Sinopsis dan link live streaming Code Name: Geronimo. /Tangkap layar imdb.com/@Seal Team Six

BERITA DIY – Simak sinopsis dan link live streaming tayangan film di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 13 November 2021 pukul 22.30 WIB. Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Film ini merupakah hasil arahan John Stockwell. Code Name: Geronimo juga dikenal dengan nama lainya yakni, Seal Team Six: Teh Raid on Osama bin Laden.

Dibintangi oleh Tait Fletcher, Cam Gigandet, Robert Knepper, Kenneth Miller, Anson Mount, dan Freddy Rodriguez, film ini dirilis pertama kali pada November 2012.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Drakor Now We Are Breaking Up Lengkap Dengan Jadwal Tayang, dan Sinopsis

Dikutip dari laman IMDb, film Code Name: Geronimo ini berhasil meraih skor 5,7/10. Sementar pendapatanya mencapai 1,198 juta dolar AS sejak film ini pertama ditayangkan.

Sinopsis film Code Name: Geronimo

Code Name: Geronimo merupakan film yang bercerita mengenai pencarian Osama bin Laden, sosok yang diduga sebagai dalang tragedi 11 September 2001. Pembajakan pesawat yang robohkan gedung WTC di Amerika Serikat.

Code Name: Geronimo berkisah seputar paska tragedi 11 September 2001 atau 9/11 di Amerika Serikat. Pasukan AS bernama Tim 6 Navy dikirim pemerintah ke Pakistan.

Pasukan tersebut ditugasi untuk menangkap Osama bin Laden selaku pimpinan kelompok teroris bernama Al Qaeda. Tim 6 Navy SEAL (Sea, Air, and Land) melakukan tugasnya dengan cukup baik pada awalnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah