Link Live Streaming Mata Najwa di Trans7 Malam Ini, 10 November 2021: Ringkus Predator Seksual Kampus

- 10 November 2021, 19:15 WIB
Berikut link live streaming Mata Najwa: Ringkus Predator Seksual Kampus di Trans7 hari ini, 10 November 2021 Pukul 20.00 WIB
Berikut link live streaming Mata Najwa: Ringkus Predator Seksual Kampus di Trans7 hari ini, 10 November 2021 Pukul 20.00 WIB /Instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY – Program acara Mata Najwa kembali hadir menemani aktifitas malam hari Anda pada, Rabu, 10 No vember 2021 pukul 20.00 WIB di Trans7. Tema kali ini bertajuk 'Ringkus Predator Seksual Kampus'. Berikut link live streaming Mata Najwa yang tersedia di akhir artikel.

Seperti diketahui, Indonesia belum lama ini tengah ramai digegerkan soal kasus pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan pendidikan terutama kampus. 

Hal ini pun kemudian menjadi sorotan terlebih ketika Kemdikbudristek kemudian mengeluarkan Permendikbud-Ristek Nomor 30 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di Lingkungan Perguruan Tinggi (Permen PPKS)

Baca Juga: Link Live Streaming Sulut United vs Mitra Kukar Grup D Liga 2 Indonesia Hari Ini, 10 November 2021

Namun, hal itu tak lantas diterima masyarakat. Seperti kasus lainya, Permen PPKS inipun memunculkan dua kubu, yakni kubu pro dan kubu kontra.

Hal inilah yang akan dibahas mendalam di Mata Najwa episode malam ini. Dipandu oleh jurnalis Najwa Shihab. Sesuai judulnya, Mata Najwa akan mengupas tuntas terkait predator seksual di lingkungan kampus.

Diskusi malam hari inipun akan seru dan menarik yang tentunya akan sangat sayang bila dilewatkan.

Dilansir dari Instagram resmi @matanajwa, masalah relasi kuasa, merasa tidak aman, kurangnya dukungan, kesadaran masyarakat dan payung hukum jadi beberapa alasan kekerasan seksual di kampus sering terjadi dan korban sulit mendapatkan keadilan.

Permendikbud PPKS pun disambut baik oleh banyak pihak mulai dari mahasiswa, masyarakat, universitas, hingga politisi. Tapi ada juga pihak yang menentang peraturan tersebut, seperti PKS, Ikadi, dan Muhammadiyah.

Lalu bagaimana cara meringkus predator seksual kampus?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x