Link Live Streaming Catatan Demokrasi tvOne: Bahas Ada Rantai Teroris di Kotak Amal Malam Ini 9 November 2021

- 9 November 2021, 19:00 WIB
Catatan Demokrasi tayang malam ini di tvOne 9 November 2021.
Catatan Demokrasi tayang malam ini di tvOne 9 November 2021. /Tangkap Layar Youtube/tvOneNews

BERITA DIY - Program Catatan Demokrasi tvOne akan kembali tayang hari ini Selasa, 9 Novemeber 2021 pukul 20:00 WIB dengan dialog interaktif yang membahas mengenai 'Ada Rantai Teroris di Kotak Amal'. Simak link live streaming selengkapnya di akhir artikel.

Catatan Demokrasi hari ini akan menghadirkan tokoh-tokoh publik yang berkompeten di bidangnya untuk membahas tema diskusi politik dan agama yang saat ini tengah ramai dibahas. 

Catatan Demokrasi dipandu oleh host sekaligus seorang reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf untuk memandu jalannya diskusi interaktif para tokoh membahas tema diskusi malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Perserang Pertandingan Liga 2 Hari Ini Selasa 9 November 2021

Judul diskusi merujuk pada perbincangan hangat masyarakat mengenai adanya potensi terorisme pada disitanya sejumlah kotak amal baru-baru ini.

Topik diskusi Catatan Demokrasi hari ini sebagaimana diunggah oleh akun instagram @cttndmkrs pada 9 November 2021. Berikut adalah informasi tema diskusi Catatan Demokrasi edisi malam ini :

Ratusan kotak amal disita Densus 88. Disinyalir, dana mengalir utk mengongkosi para martir teroris beranjangsana. Lagi-lagi, lembaga anti teror ini dituding islamofobia.

Baca Juga: Cek ATM! BSU Rp 1 Juta Gagal Cair ke 7 Nomor Rekening Ini, Login BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

Ada pula yang kemudian berkata, dari pada berburu kotak amal lebih baik buru KKB di Papua. Hal ini lantas melahirkan sejumlah pertanyaan besar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x