Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 5 November 2021: Catherine Lihat Iqbal, Riki Bantu Al Kuliti Borok Om Irvan?

- 5 November 2021, 05:50 WIB
Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 5 November 2021: Catherine lihat Iqbal, Al makin yakin Irvan penghianat, Andin periksa kehamilannya.
Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 5 November 2021: Catherine lihat Iqbal, Al makin yakin Irvan penghianat, Andin periksa kehamilannya. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 5 November 2021 diprediksi bakal lebih seru dibandingkan episode sebelumnya karena Catherine melihat Iqbal dan Aldebaran mulai curiga dengan Om Irvan.

Sementara itu, Andin bakal melakukan pemeriksaan kehamilannya yang semakin besar dan tidak sabar untuk memakaikan baju baru buat sang buah hati nantinya.

Di sisi lain, Elsa juga tengah dirundung masalah besar lantaran dibuat halusinasi oleh orang suruhan Om Irvan dengan mendatangkan sosok seolah-olah Roy gentayangan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Kamis 4 November 2021: Riki Lihat Iqbal, Denise Temui Mama Rossa, Borok Irvan Terbongkar?

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 5 November 2021 di RCTI yang tayang pukul 19:45 WIB, selengkapnya:

Catherine dan Nino selesai melakukan pembatalan kontrak kerjasama dengan perusahaan Om Irvan.

Sebelumnya Catherine sempat melihat sosok Iqbal dan sadar bahwa ia pernah melihat orang yang ditemuinya itu.

Baca Juga: Ikatan CInta RCTI Malam Ini 4 November 2021: Al Kira Sudah Tak Ada Mata-mata, Ovan Suruh Iqbal Lakukan Ini?

Kali ini, Catherine mengantarkan Nino yang hendak pergi ke toilet sembari menunggu proses pembatalan kontrak yang dilakukan asisten Om Irvan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x