Sinopsis Ikatan Cinta 3 November 2021: Ungkapan Reyna Jadi Bom Waktu untuk Om Irvan, Aldebaran Curiga?

- 3 November 2021, 18:45 WIB
Cuplikan tayangan sinteron Ikatan Cinta 3 November 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinteron Ikatan Cinta 3 November 2021 di RCTI. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Rabu, 3 November 2021 dengan perubahan jam tayang pada pukul 20:00 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta 3 November 2021 akan memberikan bocoran mengenai kisah kelanjutan sinetron RCTI satu ini.

Ikatan Cinta 3 November 2021 di RCTI akan menceritakan mengenai Aldebaran yang menemukan hal janggal tentang foto Jessica, ungkapan Reyna jadi bom waktu untuk Om Irvan.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran mulai mencemaskan banyak hal atas kemungkinan yang akan terjadi. Ia bahkan sering mengantar jemput Andin sendiri dari kampusnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 3 November 2021: Elsa Diusir dari Harapan Kasih, Papa Surya Cari Tempat Rehab Lain?

Masalah teror keluarga Alfahri belum juga berakhir dan membuat Aldebaran cemas jika Andin bepergian terlalu lama dari rumah. Aldebaran bahkan setia menunggu Andin mengawas ujian di depan ruangan kelas.

Andin berusaha untuk membuat suaminya itu tidak terlalu cemas dengan mengatakan semuanya baik-baik saja. Sementara Aldebaran khawatir pelaku teror akan menyerang Andin dan berkeliaran disekitarnya.

Sementara itu, Om Irvan masih menyimpan dendam ke Elsa yang sudah menjerumuskan Andin ke penjara. Ia berencana mencari cara untuk membalas Elsa.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 3 November 2021 di RCTI: Elsa Terancam Kembali ke Sel Karena Ulah Orang Ini

Pada tayangan Ikatan Cinta 3 November 2021 ini, Pak Irvan mengajak Reyna untuk bermain di rumahnya. Ia mengajak bermain di kolam renang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah