Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 3 November 2021 di RCTI: Elsa Terancam Kembali ke Sel Karena Ulah Orang Ini

- 3 November 2021, 13:42 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 3 November 2021: Elsa terancam kembali ke sel penjara.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini, 3 November 2021: Elsa terancam kembali ke sel penjara. /instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Simak alur cerita dan prediksi kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Rabu, 3 November 2021 di RCTI berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Irvan akhirnya turun tangan untuk berbicara dengan kepala pusat rehabilitas dan dokter penjaga di sana tentang Elsa yang adalah seorang narapidana yang berbahaya.

Irvan mendesak untuk Elsa kembali masuk ke sel penjara karena dianggap berbahaya bagi keselamatan para pasien lain di pusat rehabiltasi, mengingat Elsa adalah narapidana kasus pembunuhan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Rabu 3 November 2021

Pada episode hari ini Rabu, 3 November 2021, Papa Surya dan Mama Sarah akhirnya tiba di pusat rehabilitasi Harapan Kasih atas undangan dari dokter di sana.

Dokter tersebut mengundang Papa Surya dan Mama Sarah untuk membicarakan kondisi dan situasi di lingkungan pusat rehabilitasi.

Dokter menjelaskan pada Papa Surya dan Mama Sarah bahwa terdapat banyak keluarga dari pasien di pusat rehabilitasi yang mendesak dan meminta Elsa untuk dikembalikan ke sel tahanan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 3 November 2021: Al Tahu Jesika Anak Irvan, Jebakan Iqbal Ancam Posisi orang Ini ke Sel

Hal ini membuat Mama Sarah dan Papa Surya terkejut. Namun demikian, keduanya tidak putus asa dan tetap meminta bantuan para tenaga kesehatan di pusat rehabilitasi untuk tetap mau merawat Elsa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x