Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 2 November 2021: Irvan Terus Serang Mama Rosa dan Lakukan Rencana Ini

- 2 November 2021, 07:35 WIB
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, 2 November 2021: Irvan terus serang Mama Rosa dengan teror.
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, 2 November 2021: Irvan terus serang Mama Rosa dengan teror. /Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY – Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 2 November 2021 dengan cerita tentang Irvan yang terus menyerang Mama Rosa dengan teror dan siap melakukan rencana teror pada keluarga Papa Surya serta Els.

Pada episode sebelumnya, Mama Rosa akhirnya tidur di kamar Reyna ditemani oleh Reyna, Mirna dan Kiky. Karena mengalami trauma, Mama Rosa pun tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Ia merasa bahwa ia sednag diawasi dari balik jendela, ia pun kemudian membuka jendela tersebut dan melihat sosok bertopeng. Namun sebenarnya Mama Rosa mengalami mimpi buruk.

Baca Juga: Ikuti Keseruan Al Ungkap Pelaku Teror dalam Ikatan Cinta Hari Ini, Simak Jadwal Acara RCTI Selasa 2 November

Melihat Mama Rosa yang ketakutan, Al pun memerintahkan seluruh bodyguard dan satpam di rumahnya untuk mencari tahu sosok tersebut. Mama Rosa benar-benar merasakan ketakutan.

Selain itu, pada saat Papa Surya pulang dari Coffee City, terlihat seseorang mengawasinya. Orang tersebut pun memanggil nama Papa Surya seolah memastikan bahwa orang yang ia cari adalah Papa Surya.

Sesampainya di rumah, Papa Surya pun menceritakan hal itu pada Mama Sarah. Mama Sarah pun cukup merasa khawatir jika keluarga ikut mendapatkan teror.

Baca Juga: Ikatan CInta Malam Ini 1 November 2021: Om Irvan Teror Orang Baru, Apa Papa Surya Jadi Korban?

Selain itu, pada episode sebelumnya Irvan juga datang ke panti rehabilitasi dan menemui kepala panti rehabilitasi. Ia mencoba mengulik keberadaan Elsa di panti rehabilitasi, ia pun menekan kepala panti rehabilitasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x