Live Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta 22 Oktober 2021: Aldebaran Gagal Dapat Info Penting, Denis Korban?

- 22 Oktober 2021, 18:50 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 22 Oktober 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 22 Oktober 2021. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta kembali hadir untuk memberi bocoran mengenai kisah sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 22 Oktober 2021 di RCTI yang akan menceritakan Pak Irvan gagalkan pertemuan penting Aldebaran, Denis ternyata korban Ikbal?

Sinetron Ikatan Cinta kembali dengan perubahan jam tayang pukul 20:00 WIB di saluran RCTI. Penggemar setia Ikatan Cinta dapat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di TV RCTI maupun di link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks dan kejadian teror keluarga Alfahri yang masih menjadi misteri. Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), dan sejumlah pemain lainnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 22 Oktober 2021: Andin Tabuh Genderang Perang Al vs Om Irvan? Denise dalam Bahaya?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran masih memikirkan cara untuk mengakhiri teror ke keluarga Alfahri. Ia kembali mengaktifkan kartu SIM Mama Rossa yang sempat dinonaktifkan karena cemas Mama Rossa akan terganggu.

Setelah mengaktifkan nomor kartu Mama Rossa kambali, pada saat yang sama panggilan dari Denis Setiano masuk. Kali ini bukan sosok Ikbal yang berada di balik panggilan melainkan Denis itu sendiri.

Aldebaran mengajak Denis untuk bertemu dengannya di Taman Flaminggo. Ia ingin masalah teror keluarga Alfahri berakhir dengan menemui Denis dan mencari jawaban atas pertanyaannya selama ini.

Saat tiba di Taman Flaminggo, Aldebaran mengajak Rendy untuk menemui Denis. Ia meminta Rendy untuk siaga setiap waktu apabila serangan dari Denis muncul.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 22 Oktober 2021: Denise Bongkar Dalang Teror ke Al, Pak Surya Lakukan Hal Ini ke Irvan?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x